Sunday, October 02, 2005

...Science Camp...

A very long and busy week that I have passed this week… Start from the traffic jam, the stomachache, the SCIENCE CAMP…

Well, kita mulai dari traffic jam OK?
MACET di mana2!!! Gila!! Aku mesti bangun XTRA PAGI hanya demi menghindari macet… Think about it! Jalanan depan Citra 1 macet gara2 ada galian, trus Daan Mogot jugha macet gara2 lg ngebangun busway… Belom lagi macet di ring road puri, then dari Notre Dame ke Smuki.. Yah,aku mesti anter dulu adikku ke ND sebelum aku sendiri sampe ke sekolahku tercinta Smak Sapu (wehehe…lelucon yang sedang hangat…) Belom ditambah cici dan dedeku yang harus dibangunin karena bisa dibilang kalo mereka tuh susah dibangunin gitu!!! Ditambah lagi supirku yang NGGA BISA DITEBAK.. kadang datengnya pagiiiiiiiiiiiiii bgt, tp bisa juga KESIANGAN sehingga semua rencana dalam satu hari runyam karena dya dating telat…But, HELLOOOOO…rere juga ikut telat nii… Kan jadi kesel sendiri…

2nd is about the stomachache! I had stomachache this whole week… entah itu karena mencret (diare I mean) or karena justru susah MEMBUANG… and it happened through the week!

Sakit perut itu mengganggu science camp ku!! Weleh2, aku bener2 ga sabar menunggu science camp dilaksanakan dan ternyata sampe hari H nya yaitu kamis jumat kemaren, aku bener2 dilanda sakit perut yang menjadi2.. hueee..ga sehiperbola itu sich.. Aku masih bisa menikmati kok..
Jadi ceritanya hari kamis aku pergi ke skul pagi2 bersama Louis diantar ayahnya.. aku senang sekali berkumpul di skul dan melihat teman2ku sudah ramai memamerkan gigi masing2 dan bantal guling yang mereka bawa serta ke Mega Mendung.. Yah, itulah tujuan science camp kami, well…tepatnya anak2 sos, karena anak2 IPA ke TMII.. huhu..kasian amaaat… dan aku senang sekali berkesempatan foto2 dengan teman2ku seperti JJ, Ndlew, LaLa, and OF course Pipi.. Oia..satu lagi cerita menarik..waktu aku sampe dan ngobz dengan banyak orang, my “someone” belom keliatan looh.. Dan juga LaLa.. Then I saw LaLa came with Bjo and dengan semangat aku melambaikan tanganku ke arahnya.. Dan ternyata di belkangnya LaLa tuh ada my “someone” dan gataw knp kayanya dya GR gitu dan dya melambai ke arahku. Maybe he thought that I waved my hand to him kali ya???!!! Padahal kan aku melambai ke Lala… huahuahua… jadi merasa luthu.. tp gpp sih aku senenk..

And the story goes… Kami melaju dengan bus ke Mega mendung and sampe di sono tuh lebih cepat dari yang telah dijadwalkan sehingga we had time to rest for a while baru abis itu melaksanakan berbagai macam kegiatan seperti berjalan2 di pematang sawah, main2 dengan kuda, menanam padi dan singkong, main2 di sungai (cuci kaki gitu2 d), and ga lupa foto2 donks… hehe… Semuanya berjalan menyenangkan.. balik2 ke tenda kami juga kami msh sempat bermain2 dan tentunya kami mandi.. Hal2 menyenangkan lain yg kulakukan bersama teman2 adalah memotong dan memandikan singkong lalu memasaknya.. Ya gitu deeeh.. kita masak2 juga loooh di sana… Dan harusnya pada malam harinya kita api unggun eh tapi malah jadi basi gitu… Akhirnya kami bermain2 sendiri dan jadi asik sendiri sih.. Tp walo begitu aku ttp ngrasain kebrsamaan dari kami.. Well, they are truly SOS.. Sociable bangetz gitu looh.. Jadi asik aja.. Dan pada tgl 29 September itu, aku jadian dengan 7 orang.. jadi kita b’8 sama2 jadian gitu.. Ada aku,JJ,Ndlew,Richard,Vio,Ney2,CeCe,dan Ricky.. Kami semua sangatlah LUTHU… pake perjanjian kelingking dan makan jagung baker gitu sebagai bukti jadian! Waduh, aneh banget! Hahaha… Pokoknya semua TIDAK BERJALAN SESUAI dengan rencana deh.. Tp kita smua ttp having fun donk.. And aku juga! Satu yang aku sesalkan… my “someone” tidak ada bersama dengan kami di Mega Mendung.. He went to TMII with all the IPA-freak lainnya!! Hahaha…… (kasar banget ya nyebutnya IPA freak?)

Dan di hari Jumat aku sampe rumah jam 4 sore… Tanpa makan, tanpa mandi, tanpa melakukan apa2 aku lgsg terlelap di kamar adikku (karena kamarku ga bisa dipake tidur, pas itu lagi banyak makanan untuk misa hari Sabtu di rumah) and u know what? aku bangun jam 8 pagi… 16 hours I slept… But I was still feeling sleepy!! Huehue… kebo banget deeeeh…

Tp hari ini lagi feel BeTe nee soalnya SmSku dari kmrn ga dibales2 sama my “someone”... fiuh… bete aja!

So last words for all SOCIAL classes in all over the world, especially in Smak Sapu, and especially anak2 XI SOS 3………!!!!!!!

“YOU GUYS ROCK!!!!”

-ReRe-

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Teen blogs worry parents
Any chance she gets, Terra Pratt is on her computer. She muses about her day or shares unusual experiences.
Read the first chapter for free now at www.marcella.cc

02 October, 2005 15:04  
Anonymous Anonymous said...

100 blogs in 100 days, day 38: I Guess We'll Just Have To Adjust
Day 38 of 100 blogs in 100 days comes to us from Sharelle Haghani. Blog: I Guess We'll Just Have To Adjust About: "I write about the interesting things I come across online and off.
Hey, you have an impressive blog here! Excellent job. I have a miracle ear hearing aids site. It pretty much
covers miracle ear hearing aids related stuff.

Come and check it out when you get time :-)

02 October, 2005 15:04  

Post a Comment

<< Home