Sunday, October 23, 2005

Aku benci sakit

Sudah bbrp minggu ini, kira2, aku merasakan batuk.. Iya, mksdnya sakit batuk gitu..
Dan sudah seminggu aku merasakan sakit batuk plus pilek..
Rasanya ga enak banget ya kalo lagi sakit? Ga semangat banget melakukan apa2... bawaannya ngantuuuuuk teruss... mau tidur terus... cemberut terus...dan jadi males nyatet plajaran juga.. di kelas maunya tidur juga!!!!!! Soalnya palanya pusink, matanya berat...

Klimaksnya aku rasakan pada hari Rabu malam kemarin.. Di mana seharusnya saya belajar Sosiologi dan Sejarah karena hari kamisnya ulangan.. Tp aku ga sempet belajar semuanya.. jadi ga maximal deh pokonya.. gara2 sakit itu.. alhasil, ulangannya aku ga bisa deh!!!!

Tp yaaa... i still tried to enjoy the week coz dipikir2 lagi.. besok udah retret nee.. aku senenk banget!!! Yg penting jauh2 deh dari yg namanya blajar di skul!! huakaka... Tp tetep aja deh.. Buat Ret2 pasti adaaaa aja tugasnya.. dah gitu kan bentar lagi liburan lebaran, tp tugasnya yg buat liburan juga banyak banget gitu deeeeh...

Dan aku seneng kemarin ada waktu jalan sama JJ.. Walopun ga bareng Amel, karena dya sakit, dan ga bareng Ndlew, krn dya platian jurnalistik... And klo Tella, emank blom diajak karena yg lain2nya pun ga bisa.. Akirnya aku tetep dateng ke skul hari Sabtu- kemarin. Harusnya pagi2 gitu latian drama untuk pensi, tapi aku super duper kecewa.. Soalnya aku disuruh ikut latian nari-some kind of MD-yang aku bener2 ga into, ga bisa, and i couldn't enjoy it! Gara2 gitu, jadi aku ngabur pas istirahat then played basketball with JoKo, Naga, and Ronald. And selese itu rencananya kan mo jalan bareng JJ and Richard.. Tp aku ajak2 yg lain juga.. seperti Anus, Thomas, and Hendro.. Richard kan lgsg ke TA and datengnya aga2 telat gitu.. jadi pas jalan ke TA aku baru berlima doank.. Trus makan RotiBoy gitu, ditraktir lagi ama Hendro!! da gitu jalan2 and ketemu ama banyak sekali makhluk2 Smuki..jadi selama jalan2 banyak sah HI gitu..
Dan aku senenk akhirnya aku menemukan jilid 4-nya Penguin Brother, yg sudah lamaaaa banget aku cari2 tapi ga temu2...

And u know what? I met my X-junior, Asafita...Di tempat foto2 gitu.. Lagi mo foto gitu, suddenly a person that I knew appeared on front of me.. Keliatan deh.. (nah loo? apa cobaaaa?)
Trussss.......aku ketemu Dennis and Dwi lagi!!! ya ampyun.. Mgkn I forget to tell ya waktu Sabtu kemaren ke Plangi, aku ketemu mereka berdua gitu!!! dan Sabtu kemarin ini,ketemu mereka lagi!!!!!! di TA... Waaaa, bener2 senang aku...soalnya kangen berat!!! kan kita udah jarang banget ketemu sejak HUT Penabur!! dan yang paling penting........Aku ketemu Leo AFI dan Yuke AFI!! wa.....senengnya. Trus sempet foto2 gitu barengan!!

Pulangnya, aku dijemput mom and dad..trus kita jemput cici ke PIM.. GiLe!! di PIM susah amit nyari parkir!!!! sampe stengah jem muter2 ada kali.. Tp mall nya bagus!! kaya Mall di luar negri.. Spore kali ye!! Pokonya beda kelasnya deh sama TA or the other mall gitu...

And today.........
aku merasakan sakit yang merajalela di tubuhku.. batuk, pilek.. pokonya sakit leher.. and gara2 tu aku sakit kepala.. and hari ini tuh aku mencret lagi.. GILAA!! SAKIT PERUT BANGET.. Walo aku sempet nulis ini juga pada akhirnya..huehue...Soalnya di kuat2 in!!

I really wanna go to England!! I've just opened some websites bout England and COOL PLACES in it... *God...send me there, please...*

Dear my frenz!!
Amel : Get weLL!!
Hendro : Trims RotiBoy nya!!!! Enak!!!
Thomas : Jago banget main basket TZ-nya!! ajarin!! ajarin!! ajarin!!!!!!!!
Ronald : nice to know you...
Marsha : Kok kita aga2 jodoh ya? ketemu mulu deeeh.. huekeke...
Dwi : Hm...pengen ketemu lagi nih.......tp kita yang merencanakan, bknnya kebtulan kaya kemarin2..skalian nraktir2 gitu,kan abis bDay!! ^^
ONCOM : The birthday Girl!! Hepi bday ya Mbak!!

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

waaaaaa rereeeeeee lucu banget si..

27 October, 2005 09:56  

Post a Comment

<< Home