Tuesday, October 18, 2005

Selasa mendung!!

Hari Selasa ini sangat mendung... dan aku senang sekali coz today's school was quite "santai".. although aku lagi ga sehat (batuk pilek) but I'm really in d mood today..

1. Bp. HD tidak masuk.. jadi hari ini 2 jam kosong.. aku yang lagi kurang sehat ini jadi bisa istirahat tanpa harus mikir macem2

2. Pelajaran akun hari ini aku lumayan ngerti daripada biasanya yang blank sama sekali

3. Har ini plajaran Bu PN, kita bermain2... seneng deh!! apalagi kelompokku juara gitu!

4. Hari ini ada xkul jurnalistik.. seperti biasa.. menyenangkan sekali..

5. Hari ini aku cukup banyak menghabiskan waktu dengan "my someone".. seneng banget deh..
pokonya kita sedang melakukan something yang membuat dya, gataw kenapa, duduknya jadi tambah deket gitu.. pdhl tadinya ga deket2 amat... aku deg2an.. tp skaligus senenk d..

pokonya....today...
aku senang..
itu saja..

Last words for my friends!!
Mellisa : Hebat deh bisa nebak!! Jangan bilang syapa2 ya??
Tepi : Aku ga bOong kOq.. Tepi dah bener!! huehue..
Jeje : Bukan ga mo bales sms! tp aku ga da pulsa kali Jeee....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home