Sunday, November 13, 2005

Mau nontooooon... hiks...

Duh, pengen banget ni ikutan nonton HP 4 bareng temen2 minggu depan di EX.. Tp aku bokek berat gara2 bnyk yang 17, jd aku banyak beli kado gitu buat mereka!! hik hik.. Jadi nyesel ga mo diajakin nabung waktu itu sama JJ..

Tp aku jg mikir2 sih. Sayang ntn mahal2 hanya untuk sebuah film. Gw sih engga, soalnya klo ntn HP rasanya ga rugi2 amat.. Cuman aku ga enak aja minta duit lagi ama nyokap.. Bulan ini, sampe sekarang aja aku dah menghabiskan duit jajan 200ribu, mskdnya yang uda aku minta dari mom sampe saat ini... Itu aja baru duit jajan looh.. Blm uang skolah (yang mahalnya ga kira2), uang les, dan biaya2 hidupku yang lainnya.. Aku kan jd merasa ga enak gitu d... Mknya today aku berniat kerja.. Kan biasanya aku mijet my aunt biar dapet duit jajan tambahan gitu.. haha.. cuman lg aga males ni.. apa gw judi aja ya?? (hueekekeke)

Pokonya dengan cara apapun (yg penting halal) aku harus mendapatkan uang itu!! (ceritanya dengan nada berapi-api dan muka yang sangar) huaaa.. apa coba?

Abis aku pengen banget nonton HP 4.. Ga sabar!! selain itu film yang (PASTI) aku suka, aku pengen juga nontonnya rame2 gitu... sama Amel apalagi, kan aku dah jarang banget jalan2 and nonton bareng anak yang satu itu. Blkgan ini kalo pergi sama JJ, Ndlew, trus gataw d.. banyak gitu anak2 padus... huekeke...

Moga2 aja apa yang aku harapkan bisa terkabul..
AMIN

Dear..
obey : selamat ulang tahun!! semoga tambah tua yaa??!! hahaha...
Amel : doakan aku dapet uang jajan tambahan.. aku pengen banget nonton bareng u..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home