Sunday, October 30, 2005

Tenanglah kini hatiku

Yang jelas today aku feel damai and tentram bangetz gitu...
ksedihanku dah lewat..
Walo masih aga kecewa dan minder..
Tp itu bukan masalah..
Karena gw senenk banget kemaren ketemu lagi sama temen2 SMP..
aku kangen ama mereka semua..
Yang jelas mereka masih sperti mereka yang dulu..
Perubahan hanya di fisik saja..
Jiwa tetep sama..
Yang jelas tambah dewasa lah ya?!
Sesuai dengan umur mereka..

Dan dengan begitu, aku jadi merasa sedih harus meninggalkan bangku SMP.. bukan berarti aku ingin tinggal kelas.. Tp rasanya waktu di SMP berlalu begitu cpt..dan aku kangen sekali satu kelas dengan mereka semua.. Aku sedih harus meninggalkan mereka.. Dan gataw deh apakah mereka merasakan hal yang sama denganku.. Tp mestinya sih iya! soalnya kita banyak sekali menghabisan waktu bersama dari suasana senang, sedih, mengharukan, memalukan.... smua pernah kami alami bersama selama 2 tahun, bersama2 pula.. Ya iya lah ya!! 2 tahun gw lewatin bareng muka2 itu, dan tidak berubah... Makanya pas kemarin aku ketemu mereka lagi, rasanya ingin kembali ke masa lalu...
Apalagi setelah kejadian2 di SMUKI yang tdnya aku pikir mengasyikkan, tp kesimpulan yang ku dapet...... I can't enjoy smuki as well as I enjoyed DH... Very driffrent!! at all!!

yasutra lah...

yang jelas, buat anak2 axel 2 SMP deha...
Luy ya GUYS!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home