Monday, November 21, 2005

Being 17... Be yourself...

Ga jauh2 lagi dari topik anak2 kelas XI yang banyak pesta sweet 17 nya..
Aku baru aja smsan dengan "my someone", membahas being 17.. dan akhirnya memang agak nggantung krn dya ga kunjung membalas smsku..

Ok, once again.. bout being 17.. Banyak temen2ku yang uda nginjek 17 tahun. Tp apakah itu bener2 berarti dya udah cukup dewasa? Apa bener orang2 lain memandang dya berbeda dari yang sebelumnya? Waduh, itu cuma masalah umur aja yang menanjak satu tahun, iya ga sih? Tp knp ya ngrayain 17 itu "beda" dari ngrayain hari ultah yang lainnya? (buat cewe loh yaaa??!) Pdhl dipikir2 sama aja.. Td aja di skul aku ngomongin 17 party aku sama Ndlew. U know what? I was very excited.. Knp? Pengen deh ngrasain pesta kaya CeCe Sabtu kemarin. Or gimana LaLa hari Sabtu ini.. Well, pengen ngrasain aja gitu loh.. Tapi abis itu aku bilang gini ke Ndlew, "Ngapain sih ngomongin 17 aku sekarang? Mending ngomongin makan2 tahun depan. Orang tahun depan aja aku baru ultah ke 16.." Dan respon Ndlew.... Dia cuma ketawa sambil bilang, "Oia yaa??!!"

Well..sebenernya apa sih yang membuat 17 begitu special buat cewe2?? I'm still wondering!!

And topic selanjutnya, ga jau2 sih.. Masih related dengan 17 party nya Cece... Sabtu kemarin kan pesta.. Tp sebelum ke pesta, aku ke EX sama Ndlew untuk NONTON!!! Kyaaa.. senang skaleee... Bayangkan! aku niat banget nontonnya.. jam 9 pagi aku udah nyampe EX gitu, pdhl masi belom buka!! haha.. Tp ak tetep senenk dapet kesempatan nonton dengan tidak terlalu susah.. Ga kaya waktu ntn HP2, ngantri jam 9.30 pagi, dapet tiketnya jam 6 sore.. keterlaluan ga sih? Pas HP3, dapet sih jam segitu.. Tp ngantrinya tuh uda kaya org gataw aturan.. Emank Indonesia ini identik sekali ya dengan budaya ANTRI!! Hebat, hebat... Tp sumpeh itu film keren abis, walo durasinya kurang lama yaa?! abis banyak banget yang dipotong gitu... Huhuhuhu.. kurang, kurang, kurang!! mau lagi!! hik hik...
Dan abis dari EX, lgsg ke Mid Plaza Hotel, di mana Cece pada saat itu tampil menakjubkan... Wuiiih... cantik banget deh asli.. Dan di situ tu ada "my someone" looh.. Hmm..apa "my someone" ga tertarik ya sama cewe kaya CeCe? Aku bertanya2 looh sampe skrg, "my someone" itu sukanya cewe kaya apa sih? abis kalo ngobrol sama dya, ga pernah menunjukkan tanda2 siih.. Tp aku juga ga pengen tau2 bgt.. Soalnya, klo aku tau ternyata tipe2 cewe yg dia suka ga spt aku, aku takut klo aku akan bertransformasi menyerupai cewe itu.. Halah.. jgn sampai itu terjadi.. Just be yourself, is that right???


hmm.. btw, hari ini, LaLa bday ke 17... Dan aku td ngadain suprise party buat dya.. Everything was OK.. Well, pastinya LaLa sangat menghargai usaha yang telah kita lakukan lah.. Tp aku kesel juga sih karena hari ini aga berantakan... Dari supirku ga masuk jadi ga bisa ambil kue, mesti suruh supirnya JJ yang ambil di kantor mami, trus aku hampir telat, pulang ternyata dipagiin utk ntn Smuki Cup jdnya ga jd ngrayain pas pulang di kantin, dan waktu mau ngrayain di XI IPA 1 waktu jam 13.00 itu, STELLA GA ADA DI KELAS MELAINKAN DI LANTAI 8 LAGI LATIAN NARI BUAT PENSI... Wasn't that GREAT??

Aku uda meneteskan peluh...
Tiada taranya jantung ini meloncat2 di dalam karena lelah..
Melayangkan kakiku..
Hanya untuk memenuhi satu tujuan..
Menyenangkan hati sesorang..
Seseorang yang special..
Seseorang yang aku sayang..
Seseorang yang sudah menginjak2 lembar hidupku..
Seseorang yang sudah mengisi hari2ku..

Seseorang bernama Stella itu looh.. wuiiih.. cape aku hanya karena dya seorang.. Tp aku senang semuanya lancar sejauh ini..

The last words for LaLa... Happy birthday.. and btw, I dun have white dress.. Or white2 yang lain.. gimana donkkzz???
---------------------------------------------------------------------
Eres alguien en quien confiar
Vamos juntos, vamos ya
Buscando la felicidad.
Ven y acércate un poco más
Amigos X Siempre hasta el final
Luchando por la libertad
---------------------------------------------------------------------

and for you all..
God bless us.. ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home