Friday, November 25, 2005

How I love week end

Well, I've passed another week today. And this is a very special week end for me. Tomorrow is Saturday, and I dun have to go to school....... Although I had Economic test, and I couldn't do it, but I am very happy..... for today is Friday!!!! hehehe... Especially tomorrow I'll go to Lala sweet 17 party.. Wa, I'm very excited.. Coz she's my best friend.
And walo tadi aku sempet pusink2 gara2 message in a bottle yang akan aku kasi ke dya bareng Amel, JJ, Ndlew, and ternyata aga2 ga muat gitu yaaa... I was very confused... But AT LEAST.. akhirnya aku masukin cuma message nya JJ and Amel aja.. punyaku and Ndlew nyelip di luar botol tapi dalem kardus bersama beberapa potong bintang2.. (gapapa ya Ndlew????) Coz I really didn't know wat to do and that was the best way I found!!

And great.. today is TEACHERS DAY.. Aku baru tau.. Coz tadi ada upacara gitu di skul, spt biasa padus nyanyi donkz.. And WOW.. Upacara hari ini lumayan bagus kok.. Ga kaya yang biasa aga2 GJ! huehuehue.... Apalagi tadi ada moment2 mengharukan when the Principle, Ms. Duma, gave the flowers to Mr. Munir, yang katanya sih uda mengabdikan diri di Smuki sejak jamannya Bu PD masih sekul di situ (sekedar info, Bu PD tu guru Math di SMuki skarang).. wew...keren juga yaaa??

Yg lain karena tadi aku sempet nonton volley cowo (kan lagi smuki cup ni) dan gataw d.. pertandingan tadi rasanya keren aja.. Padahal cuman ngrebutin the third position gitu.. Tp seru aja.. The supporters, including me, were very very very excited.. Kita nyupport mereka dengan treak2 gitu.. and suara tu uda sampe mo abis gitu.. And yang paling mendramatisir suasana..... it was raining..! And though it was raining, the competition continued.. Keliatannya spt mrk berjuang mati2an walaupun hari hujan... Keren ajeee...

Trus juga karena aku ikut panitia natal.......wahaha....senenk deh.... spt yg aku bilang sebelomnya, aku suka aktif di skul....Dan kadang pengen juga sih ikut jadi panitia ALOHA (smuki cup) yang sekarang sedang berjalan di skul..... Makanya aku mau masuk OSIS dan walo ga ditrima (hik hik hik) tp aku senenk aku dipilih untuk ikutan dalam panitia natal..well,paling engga aku bisa aktif tanpa harus masuk OSIS kan?? Toh OSIS, menurut aku, kadang cuma dijadikan lambang keren nya orang aja.. Namun sbenernya toh butuh jg bantuan2 dari luar..apalagi buat acara2 besar...........seperti ALOHA...and PENSI!! Ya ampyun....yuhuuuuuu..... anak2 OSIS SMAK 1, khususnya sekbid 5 nya... weleh2, apa kabar tu PENSI? Kok rada2 GJ? Kok pada sibuk ALOHA? Tak adakah satupun anak OSIS yang peduli pada PENSI? Padahal menurutku PENSI itu kan adalah program penting yang dihadepin oleh OSIS dan mestinya diributkan matang2 juga seperti layaknya ALOHA yang sekarang sedang dijalankan......

well, kok jadi kesel2 sih?? Jangan deh... hehe.. coz there's still a reason that makes me happy today...... Td aku banyak menghabiskan waktu dengan "my someone" (dikiiiit...) hehehe... ga banyak2 banget sih, tp aku ngabisin waktu cuma berdua sama dya.... So, u know lah.. gimana sih rasanya??? Yah.....detik serasa menit, menit serasa jam, and so on... Rasanya lamaaaa degh sama dya, walopun harus berpisah juga akhirnya..... Namun aku senang... ukh... jadi senyum2 ndiri kan...............hehehe...

tp intinya sih, I love week end cuz I dun have to face the SCHOOL... Aku ga harus bangun pagi untuk ke skul, ga harus mikirin ulangan buat besok, or anything else....

Well, I love week end...

(oia, one more thing...tomorrow is my father's birthday.. aduh.... lom beli kado neeee.....)

*bersambung*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home