Tuesday, December 27, 2005

New year.... New haircut...

Waaaaa... Senangnya sudah bisa ngeblog lagi...
Sebelum menjelaskan apa2, ada bagusnya kalo aku mengucapkan SLAMAT NATAL dulu buat kalian semua yg baca.... Merry Xmas yaaaaaah??? So sorry klo aga2 telat...

Sebenernya aku dah mau nulis blog tgl 23 or 24 or 25 Desember karena begitu banyak hal yg mo aku ceritain. Mulai dari Pensi, Live in, and of courSe natal duOoonkZzz..

So, start with the Pensi... OMG... Kan pensi diselenggarakan 2 hari gitu tanggal17 and 18 gt.. And pensi yang hari Sabtu tgl 17, sangatlah gagal.. Apalagi I made so many mistakes... hik hik hik... Jadi sedih. Tp untung dosa itu tertebus di hari Minggu coz aku tampil better (at least) daripada hari Sabtu. Trus aku senenk banget bisa ketemu lagi sama Bella, temennya Andrew (anak Xto). She's a very friendly person.... Makanya aku senenk ajeee... ^^

Hari Minggu, pulang pensi aga malem ya?? Pdhl bsknya aku dah harus live in... Blom nyiapin apa2 u know?? Tp aku ga akan melupakan pengalamanku di live in...
Aku senenk banget deh ketemu temen2 baru yang bisa dibilang kehidupanny a lita bit susah gitu... Tottally different lah drpd kami tamu2nya... Tp aku blajar mandiri banget di situ... Dan tau gmn pengorbanan ortu gw dalam menghidupi aku dan sekluarga slama ini. Paling engga aku bisa bobo di kasur, mandi di tempat tertutup, nginjek ubin....... Pokoknya ga kaya tempat tinggal aku waktu live in, that was totally different... Bedanya aku merasakan kekeluargaan yg amat sangat... Dibanding orang2 kota kali yaaa??

Da gitu di sono ga banyak polusi (tmptnya tepatntya di Cilacap, Desa Gandrungmanis, Kecamatan Gandrungmangu). Soalnya di sono ga banyak mobil. Paling truk2 parang sama koprades (semacam angkot). Aku ga takut jalan kaki slama di sono, ga takut polusi sih... Wong di sono aku tiap hari jalan. Minimal 1 jam kali jalan kaki. Ato engga naik sepeda.... Aku diboncengin ama Naga gitu.... Tp enakan naik sepeda sendiri aaah... Soalnya boncengannya kalo ga pake bantal jadi sakit. Mana jalannya aga2 berbatu2 gitu.... huehuehue....

Dan slama live in itu pokoknya aku ngrasain keasyikkan d... Palagi jd kenal lebi banyak temen2 di SMUKI maupun dari luar SMUKI... Yg anak2 smuki yang tadinya belom aku kenal, jadi kenal. Bahkan saling membantu. Oia, aku juga jadi merasa seperti orang penting soalnya aku disuruh Venita jd pelatih nyanyi gitu.... Ada satu lagu Sherina yang cocok buat dinyanyiin... Lagunya memang bagus sih... Dan tadinya kupikir gada yg tau. Ternyata adik kelasku yang bernama Jefta, adalah seorg penggemar Sherina jadinya dya tau gitu....
Trus slama di live in, aku jadi ngrasa deket sama beberapa orang gataw kenapa. Sperti.... Joni, Naga, Charles, Venita, Maya, Marsha, Bejo, Armeno, Adit, Felix, Samuel, Nathaniel, ....... Kalo Amel and Andrew kan emang udah deket... ^^ Trus oia, Naga dapet penggemar baru loooh.... Cocok tuh dimasukin jadi salah satu anggota Naga Fans Club, huehue...... Anak2 live in pasti pada tau deeeh... O o.. syapa diaaa??!!! (nyanyi)

And pulang2, so pasti capek...Naik bus seharian gitu loooch... And yg paling bikin itu smua beda adalah my friend Andrew yang ternyata mengalami suatu masalah (yg jelas ga bisa aku buka blak2an di sini). Masalah yg dya hadapi sangatlah umum dialami oleh para cowo di sluruh dunia pastinya. Tp aku aga2 risih gitu ketika dya dah mulai berGJ-GJ ria.... Duh, GJ nya tuh beda daripada biasanya jadimua aga2 gimanaaaaaaaaaa gitu...... Tp untunglah td siang udah telponan dan saling berbagi cerita dan nasihat ^^

Soal hari natal........Tiada yg begitu special tahun ini..... Well, paling engga aku berkeinginan untuk mengalami white christmas.... Yah, pasti.... Swatu hari nantiii.... hehehe....
Oia, kemarin aku ke rumah Tella untuk cari kado bareng2 karena malemnya kan mo ke party Dea. Tp tanpa planning, aku jadinya nginep gitu... Soalnya supir ga masuk and my dad lagi sakit. Jdnya lagi2 aku nginep di rumah dia, seperti aku lakukan di liburan kenaikan kelas kemarin... hehehe.... And td aku nonton Narnia gitu sama ddku. Keren ajeee... Da gitu aku potong rambut loooh.... Biasalah... New haircut is prepared for the new year.... Yang jelas, temen2, liatlah rambut baruku nantiiii..... hehehehehe.....


Last Words....
Naga : thanks ya udah ngeboncengin waktu itu... ^^ Trus, gimana kabar kamu sama U***? ;p
Charles : ngobrol sama kamu tu enak yaa? Jangan bosen2... hehe...
Amel : Petualangan yang seru bareng Amel di live in.....thanks banget ud nemenin dan saling menjaga waktu mandi ^^ Hm...tahun dpn mo lagi???
Andrew : CiaYo!! Jangan patah semangat donksss... Oia,katanya da aktifin XL? kok ga bisa di sms sih??
JJ : Jangan lupa oleh2 ya J.. hehehe... Take care!!
Cemink : Partner makan krupuk sama Cemink?? Syapa takut??! ^^
LaLa : Isi XL nya jangan salah lagi yaa?! huehue...

Dear aLL.... MERRY XMAS yaaa???!!!! Gbu....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home