Friday, December 09, 2005

What A Day... Makes What A Dream...

Bener2 hari yang menyenangkan buat ReRe hari ini. Pertama, karena hari ini hari terakhir Ulum sehingga pulang skul ini aku ga mesti repot2 belajar lagi!! Walaupun tadi aga2 ga bisa ulangannya tapi aku senenk. Soalnya dari semua ulum yang uda dikasitau remed2nya, aku ga remed satupun!!!!! Math engga, Sejarah juga, trussss...Geo engga, Kn juga.... Dan yang paling menyenangkan adalah........ Ekonomi dan Bahasa Indonesia!!!! Wuiiih... bayangin aja!! Ekonomi aku bener2 lepas tangan deh. Soalnya emank ga gitu ngerti, apalagi akun! Jadi aku fokus belajar sejarah untuk Senin kemarin (kebetulan ul nya 2 itu). Aku senenk aja ternyata aku ga remed.. Dan yang lebi parah tu Bahasa Indonesia!!!! BI aku jg merasa aga sulit ya ulumnya, tp biasa lah ya.. Soal BI emank kurang lebi begitu. Dan u know what? kelas XI SoS yang remed BI super duper banyak gitu. Kelasku aja yang lolos cuma 10 orang dari 40! And aku termasuk salah satunya! waaaaa....Senank sekali deh pkknya! Tinggal menunggu hasil English and Sociology ni.

And btw, hari ini kan pulang langsung latian teater. Well, aku kira bakal ampe jam 2 or 3. Jadi aku bilang aja sama mami gausa dijemput cepet2. Eh, tapiiii.... Latian teaternya tuh ya, ga efektif banget d. Kita malah main2. Sempet sih latian 2 scene. Tp selebihnya kita main2, denger lagu, nyanyi2... Well bener2 ga da kerjaan abis. Lagian guru pembimbingnya ga ada sih!

Tp tetep aja ReRe ga bisa pulang, krn dijemputnya sore aje. Untung aja ada temen2. Kaya Ndlew, Charles, and Christina. Mereka ceritanya mau nebeng pulang gitu. Jadi td ngobz2 dulu di kantin. Ada Bebeth, Naga, Hendro, and N'tep juga. Pokonya ngobrol2 sebelom akhirnya kita memutuskan untuk balik. Walo sblmnya kita mo ke Citra 6 gitu sih. Mo liat2 model rumah. ^^

I found something really2 funny or maybe... unique gitu deh.. Kenapa ya? Karena kita sama2 rumahnya di citra, trus nyambung aja kalo ngomongin musik. Bukannya aku sejago musik kaya Charles or Christina, ato pengamat musik yang bener2 teliti macem Ndlew. Aku cuma suka aja, dan apa yang kita obrolin itu nyambunk aja. Palagi Christina-Ndlew emank dah kenal lama. Trus Christina-Charles juga, ada sesuatu yang luchu dari mereka. Kalo ketemu berantem mulu. Berantem2 brcanda gto. Pokonya asik punya deh. Da gitu td di Citra 6, adalah salah satu di antara "aneh2" yang pernah aku jalani selama aku skul di SMA. Abis, luchu aja. Kita dateng untuk liat2 rumah. Udah kaya mo beli gitu. But I swear the houses there are very2 great! Bener2 bagus, dari design, penataan, taman, wuiiiih... Gw jadi pengen pinda rumah aja gitu. Sayangnya, harga termurah 900jt gitu. Huaaaaa....mahal....

Gw jd pgn crita dikit ttg rumah impianku slama ini. Namanya RUMAH. (huehue..penting kooook) Jadi aku berkeinginan untuk tinggal di Inggris nantinya klo aku da kawin and bekeluarga. Trus rumah yang aku ingin punya itu gausa gede2. Tp model Jepang2 gitu, lantai kayu, dsb. Tp kalo mo kaya yg di Citra 6 tadi juga gpp sih, karena bagus, lagian emank ada bagian2 lantai kayunya. Pokonya rumah sederhana aja yang cukup buat aku sekluarga. Tp aku minta request khusus, yaitu: perpustakaan, music studio, and uhm...maybe home theatre kecil kali yaaa?!! ^^ (itu mah berarti rumahnya gede donk yaaa?? heehehhehehee)
Tp gpp. Karena rumah impianku ini nantinya harus memiliki taman yang jauuuuuuuuuuuuuuuuuh lebi besar dibanding dengan rumahnya. Jadi rumahku yg sederhana itu dikelilingi taman yang besar dengan taman itu nantinya diklilingi oleh pager2 pendek yang manis. Trus di taman itu ada bunga2nya pastinya. Trus pohon2 dimana di salah satu pohon ntar ada rumah pohon sama gantungan buat ayunan. Trus ga lupa ada air mancurnya. Trus jalan dari Gerbang rumah ke pintu rumah mungkin aga jauh ya? Makanya harus sedia kuda untuk dinaiki, huehue... Jadi mobil2 ditempatin di tempat parkir abis itu naik kuda ke dalem rumah. Kudanya ada yang ngurus sendiri. Trus ntar Terry ama Tora aku lepas di taman, tp mereka ntar jgua dikasi rumah. Dan aku kasi mereka juga temen. Ingin punya Golden, jadinya beli anjing lagi deh ^^
Inggris yang kupilih bagian London ato Liverpool, biar ntar bisa nonton English premiere Leauge kalo di kandang Chelsea or Liverpool...
Wuuu...What a dream!!!

Wuaaaaa.......jd ga sabaaaarrr... pengen cepet2 gede, kerja biar dapet duit yang banyaaaaaak.... Ga lupa kawin, biar bantu cari duit.. huekekeke... Trus hidup di Inggris...

Moga2 terkabul!! AMIN.

2 Comments:

Blogger Banana Pancake said...

Hiy re! this is me, astrid. he''. asik.. slese ulum.. he''.nyum... ayo.. kita terus menulis.. haha..

10 December, 2005 23:40  
Blogger tHoMas said...

hei rere thanx commentnya btw sori waktu tu dah janji mo isi coment tapi baru sekarang..
yah pokoknya tetep nulis d terus kita ntar saling tukeran comment lagi ok!!!

ciayo

13 December, 2005 12:03  

Post a Comment

<< Home