Tuesday, December 13, 2005

Capek... Capek... Capek...

Gila..Capek banget..Tiap ari latian buat pensi Sabtu ini. FULL. Padahal aku masih gataw apa2 gitu.. Dari blocking dll dsb. Huah! Menurutku bakal kacau nih.. (sudahlah..tak mau membayangkan apa yang kan terjadi)

And, tau ga sih? Kemarin aku dicaci gitu sama *Biiiip*
Ga boleh sebut namanya, tp pokoknya, ReRe sakit banget jadinya. Omongannya nyelekit loooh. Mau ga dipikirin juga ttp nempel di hatiku. Soalnya yang dicaci adalah kemampuan gw bernyanyi. Well, bukan berarti aku dah merasa suaraku udah sebagus Christina Aguilera atau Siti Nurhaliza or Beyonce or Alicia Keys atau penyanyi2 keren lainnya. Tp aku sedih aja karena aku suka nyanyi. Dan sebenernya aku berharap banget aku bisa ngebantu. Tp sayang aja emank aku ga bisa apa2 gitu. Pokoknya aku bener2 ga bs ngebantu deh karena dihambat cacat2 ini.

Untung hari ini aku dah lebih tenang. Kemarin tuh bawaannya jadi sensi dan marah2. Aku marah ke smua orang. Bener kata Amel. Dia pernah bilang waktu kelas 1, Rere ga bisa nyembunyiin kekesalan dengan baik. Klo lagi kesel pasti keliatan banget. Dan mungkin orang2 gataw kalo sebenernya aku lagi sakit hati. Pulang sekul, di mobil, aku udah mo nangis gitu karena nginget betapa sakitnya hati ini dan betapa capeknya tubuh ini.

Pembelaanku cuman :
Aku ini kan manusia, kemampuanku terbatas. Dan marah2ku kemarin mungkin karena aku memank lagi labil. Apalagi kemarin aku dibentak di dpn umum. Jadi ga enak aja.

so, my last words for today...

DICKSON, thanks buat pengertiannya. Maap ya kalo aku suka sensi. Kalo ama Dikson, biasanya aku cuma bercanda kok. Abis kamu luthu siiih... ^^

JONI, sori juga ya kemarin aga2 sensi hehe.. Tp aku ga marah kok gara2 sms itu. Beneran deh.

NERISA, thanks for the hug.. Oia, Ner, tenank aja.. jangan ambil pusink. PD aja lagi. Tiap orang kan beda2, dan punya kemampuan yg terbatas, jd gausa sedih soal remed2 itu. Yg penting kamu udah usaha yang terbaik and jgn lupa doa ya sama Tuhan ^^

AS3D, thanks juga for the hug. Kemarin itu aku binun sih mo meluk syapa lagi. Thanks a lot.

DEA, thanks dah kasih ReRe semangat! ^^

RIRI, met ultah ya!! moga2 tmbh baik, cantik, keren.. Yaa gitu deeh. hehe..

NAGA, waaaa..thanks loh baksonya. Aku kira bOongan. Taunya dibeliin beneran.. ^^

BEBETH, thanks atas perhatiannya. Bezt fren always ya!! ^^

BU IVON, Sorry seems to be the hardest "ME".

4 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

rereeeeeeee.. ya ampuuunn.. jangan dimasukin ke ati begitu donkkk.. mungkin bu ivonne lagi marah2.. bawaan bayi kale.. hehehehehe ^^
cheer up, pal!!

14 December, 2005 10:19  
Anonymous Anonymous said...

Gue datang ke Gkj sabtu kemarin . Dan suara lu .. merdu kok !!

Salam kenal ya ^_^ (felicia.2A2.)

18 December, 2005 17:47  
Blogger Banana Pancake said...

rere!!! mmuucahhh!!! lampard biru lo udah adaaaa yey.

oiyeh. tmn'', suara rere itu, emang bagus.. huikz. iri. ahahahhaa.

23 December, 2005 22:21  
Blogger Banana Pancake said...

re!! kok ga nulis lagi???

25 December, 2005 00:38  

Post a Comment

<< Home