Friday, January 06, 2006

My beloved Smukiez Choir

Akhirnya ngrayain natal juga di skul... Ih tadi tuh waktu selese kebaktian, rasanya kaya baru mo liburan natal... Padahal justru hari inilah yang mengantar menuju SEKOLAH... Oh no!! sekolah lagi... Males banget deeeh.... Lagian....hari gini baru ngrayain natal??? Haha...ini udah taun baru kali.... Dah gitu td Smukiez Choir nyanyinya aga2 gimanaaaaa yaa??!! bwahahaha...susah aja deh menjelaskannya... ^^ But, no prob lah yaa? ton2 ga sampe berapi2... Biasanya klo nyanyinya jelek kan pasti diocehin...hari ini engga...Ton2 fine2 aja tuuuh... Hahaha...mungkin karena justru ingin menuai kebahagiaan kali ya mengingat sebentar lagi dia akan pergi meninggalkan padus tercinta.. haha...

Then........senenk aja jumat dpn mo brngkt ke Bandung bareng2 padus.... Abisnya, aku ingin juga menuai memori selama setahun ini yang engga kerasa... Sampe2 mendengar seseorang anak padus yang sekarang baru masuk juga aja langsung berkata, "Gw mo keluar dari padus...rasanya ga enak...Sekarang tuh klo gw nyanyi kaya dipaksa...ga kaya dulu..." Well, aku ga ngerti... aku jadi bertanya pada diriku sendiri gimana sebenernya rasa cintaku kepada padus... Sebatas apa sih??? apakah sebatas karena emank aku suka nyanyi?? Aku ga nyalahin orang itu (yg mo ninggalin padus) karena mungkin emank dia merasa jenuh ato ga enak ato gimana gitu aku jg gataw... Tp aku merasa sedih aja... Aku ingin padus jadi satu kesatuan yang SATU. Yg kaya td ci Ivon bilang, "satu ketawa, semua ketawa". And aku berusaha sebisanya. Coba mengenal satu per satu anak2 padus yang ada...Bhkn berusaha ngapalin nama mereka satu2 padahal aku ga gampang nginget nama dan muka orang...Well, at least I try.. and sekarang aku dah kenal mereka semua.. Aku suka ajak ngobz dan sebagainya.. Tp emank merekanya kali yang ga suka di SKSD in sama orang... hahaha...aku jadi serba salah deeeh.....

Tapi momen2 ke Bandung minggu depan pasti akan menjadi sebuah memori kebersamaan di kelas 2 ini, yang ga bakal aku lupain karena jarang2 padus bikin acara kebersamaan....

I hope so....

Yang terakhir....
HAPPY SWEET 17 TO LYDIA!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home