Thursday, December 29, 2005

SMS (Senangnya Masa Sekolah)

Aku anak sekolah.

Tapi sekarang sedang mengarungi masa liburan. Senangnya sudah libur. Walau di sekolah sebenarnya juga menyenangkan. Bisa belajar dan bertemu dengan teman-teman. Tapi liburan sekarang, kenapa aku senang? Bukannya seharusnya aku kangen sama teman-teman karena lama tak berjumpa? Bukankah aku seorang cewe yang lebih suka berkumpul dengan teman daripada dengan keluarga? Bukankah aku benci di rumah kalau tak ada kerjaan? Bukankah aku sebel ketika kalo ga da kerjaan, pasti aku makaaaaan terus semua hidangan yang tersaji di rumah sampai sekarang perutku membuncit?

Aku anak sekolah.

Mengarungi masa liburan itu favoritku. Terlepas dari muka2 guru2 yang membosankan. Ceramah ga penting dalam kelas sehingga memaksa mataku untuk tertutup dan membiarkan aku masuk ke dalam ruangan yang disebut mimpi. Tapi jujur saja, aku kangen sama teman2. Ingin sekali aku bersua bersama mereka. Melakukan hal2 yang kusuka bersama mereka, seperti : latian paduan suara bersama, or latian teater bersama. Waaa...segala kegiatan xkul yang saya sangatlah suka.

Aku anak sekolah.

Beginilah keadaannya. Seorang anak sekolah banyak menghabiskan waktu di sekolah. Itu sudah pasti. Namun, sekarang aku menikmati masa liburanku. Rindu teman2. Itu sudah pasti. Namun, aku sangat menikmati masa liburanku. Karena apa?

Aku anak sekolah.

Liburan ini liburan natal. Aku banyak SMS ke temen2 hanya untuk mengucapkan selamat natal. Saya tidak merasa rugi. Karena hanya SMS. Biaya termahal yang dikluarkan dari SMS hanyalah Rp 350,00. Itu aja termahal loooh. Termurah?? Gratis donk tentunya. Untuk beberapa nomor tertentu ^^

Aku anak sekolah.

Sudah jelas kan? Kenapa sih aku senang libur? Padahal kan aku anak sekolah. Kenapa? Karena apa? Jawabannya adalah karena SMS.

Aku anak sekolah.

Aku punya banyak temen2 yg juga anak sekolah. SMS sama mereka sangat mengasyikkan. Aku suka SMS, apalagi yang gratis. Terpikirkan ga sih oleh Anda2 smua yang punya HP kalo ternyata SMS itu asyik? (kecuali di bagian buang2 pulsanya) Aku suka banget SMS. Karena orang bisa berubah banget kalo di SMS. Ga seperti aslinya. Begitulah temen2 aku. Malah ada beberapa orang yang aku suka kalo jadi temen SMSan aja. Karena begitu asiknya mereka diajak SMSan.

Aku anak sekolah.

Bolehkah seorang anak sekolah selalu SMSan dengan temannya selama liburan?? Tidak. Anak sekolah tidak boros kalo SMS. Itu semua tergantung kartu apa yang dipilih. Kartu anak sekolah yang benar bisa membuat mereka SMS dengan gratis. Jadi, boleh kan anak sekolah SMSan dengan temannya ketika libur???

Aku anak sekolah.

Tapi anak sekolah menemukan masalah. Ketika dia mulai jatuh cinta. Anak sekolah telah jatuh cinta. Ia sedang terbang melayang di awan-awan. Kenapa bisa begitu??

Aku anak sekolah.

Iya, tentu saja anak sekolah bisa jatuh cinta. Karena smua SMS yang dia terima. Membuat kehidupannya penuh dengan SMS. Ia merasakan SMS saat itu.

Aku anak sekolah.

Aku anak sekolah yang jatuh cinta. Aku jatuh cinta karena SMS dan merasakan SMS itu sendiri. Mengertikah Anda SMS apa yang kumaksud? Atau malahan Anda bingung dengan apa yang telah saya tulis??

Aku anak sekolah.

Bagus kalau tidak bingung karena itu berarti Anda mengerti perasaan anak sekolah. Kalau Anda tidak mengerti, rasanya Anda harus belajar lebih mengenal anak sekolah. Sekarang anak sekolah sedang merasakan Senangnya Masa Sekolah. Mengertikah Anda?

Aku anak sekolah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home