Wednesday, January 04, 2006

Bingung

Kadang orang bisa bingung sama perasaan sendiri. Kalo emank itu yang aku hadapin sekarang, aku sendiri bingung kenapa perasaanku ke orang menjadi Big Matter buatku. Padahal rasanya waktu aku SMP gitu, yah...mungkin naksir2 dikit ama cowo, dll. Tp ga pernah jadi sesuatu yang bikin hati ini bimbang. Da gitu, masalah timbul ketika mulai ada cemburu di hati. Ketika cowo yang aku suka deket sama cewe lain atau ketika dia lebih memperhatikan cewe lain, rasanya gimanaaaaaaaaaaa gitu. Padahal cewe itu adalah temen aku juga. Pdhl aku ngrasa temen aku itu lumayan deket sama aku, dan dia (cewe) juga baik banget sama aku. Tp tetep aja rasanya sebel dan cemburu. Mungkin bener kata Charles waktu dia bilang, "Abis ReRe kalo lagi becanda ga bisa dibedain becanda apa serius".... Haha...bakat akting kali yaaa? Jadi berpura2 bahagia di depan mereka rasanya sangatlah mudah. Dan aku pintar juga menyembunyikan raungan kecemburuan di hati ini. Iya gak sih? Padahal dulu aku ga gitu.... Aku pernah naksir seseorang di SMP... Dan ternyata teman deket aku agak2 naksir juga.... and cowo itu lebih suka sama temen aku. Aku gapapa. Aku fine2 aja gitu loooh.... Apa justru rasa suka itu ga gitu besar??? Apa gimana? Apa perasaanku sekarang menunjukkan perjalananku menuju kedewasaan? Jadi bisa ngrasain rasa suka yang lebih gede, bahkan merasakan kecemburuan? Tp bukannya kasih itu ga cemburu? Bukankah cemburu itu dosa? Yaaah....setau saya, orang yang bisa cemburu itu artinya emank dia sayang banget sama orang itu, tp ada juga pendapat yg mengatakan orang kalo suka sama orang laen itu mestinya ga cemburu, malah senang kalo ngliat orang itu bahagia walopun sama orang lain.... Well, those are all true.... Paling engga 22nya bisa aku terima dengan akal sehatku.

Dan sekarang ini aku sedang merasakan suatu kecemburuan gitu deh. Mungkin aku masih belum bisa menceritakan cemburu ke syapa, dan bagaimana2nya... Tp cukup aja intinya.... ReRe lagi cemburu sama orang... Namun di samping itu, ReRe juga binun tentang perasaan ke cowo itu apakah rasa suka apa engga... And kalo masih inget dengan my someone............... Bisa dibilang aku pun masih bingung dengan perasaanku ke dia.... Bener2 bingung.... Trus gimana dengan cowo yang aku kira aku suka sama dia sekarang sampe2 aku bisa cemburu kalo ada cewe deket sama diaaa??????

Bingung aje degh... Capek kadang2 mikirin gituan, apalagi besok dah mo sekul gituu!! oh nooo!! Males skul neeeh! huehueheuheue......

Last Words :
  1. Naga : Aku ga bener2 marah sama Naga kok.... Jangan diambil hati yaa? sori banget
  2. Andrew : Berjuang terus ya?! Kayanya kamu punya big chance kok menurut aku.... ^^
  3. Charles : Aku ga bohong waktu bilang kamu tmn ngobz yang asyik, krn sekali lagi hari ini itu terbukti benar, hehehe..... Kapan2 ngobrol lagi yaa!!
  4. Dickson : Thanks jalan2nya...Jangan dianggap bener2 td aku bete2 gitu...hehehe....Itu hanya perasaan sesaat....
  5. Andre : Haha....pdhl dah janjian smsan tuh...hapemu malah rusak...klo uda bener, kita smsan yaaa??!! hehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home