Tuesday, January 10, 2006

Masih bingung ^^

Inget kenapa aku bingung? Sekarang juga masih bingung. Berikut adalah beberapa tulisan yang aku buat kemarin, hari Senin, 9 Januari 2006. (Btw, Happy Birthday to Su Youn!!!!)

Aku tak mengerti apakah ego atau emo yang menguasaiku sekarang. Ketika aku kembali ingin menjadi seseorang yang di jadikan tong sampah oleh teman-temanku, namun sekarang aku malah orang yang suka buang sampah. Yang paling ga wajar adalah ketika aku buang sampah2 kecil ke sembarang tempat. Mungkin aku bener ketika membuang sampah yang paling menjijikkan ke sebuah tempat pembuangan sampah besar. Namun, ketika sampah2 kecil itu aku bvang sembarangan, banjir di semua tempat terjadi. Itu membahayakan diri sendiri dan orang lain. Kadang aku berharap bs menyimpan semua sampah ini di kantong sampahku sendiri, namun ku ga tahan ketika manusia-manusia lain mulai menitipkan sampah ga penting ke kantong sampahku. Yang menyebalkan adalah ketika manusia-manusia itu membuang sampah dengan cara melempar. Mereka menuntut aku untuk menangkap sampah mereka. Kenapa sih harus aku yang nangkep? Padahal ga smua sampah2 itu berhasil aku tangkep dengan baik. Kenapa ada orang yang begitu jahat? Ngga, mereka ga jahat sih. Tapi mereka membuat tong sampahku menjadi tempat sampah yang sangat terasing. Seakan aku bener2 udah penuh dan tak sanggup menampung sampah lagi. Tp gmn kalo emank ternyata aku udah penuh? Gmn kalo ternyata harus sampahku yang aku buang? Namun sampai detik ini pun, aku ga bisa membuang sampah terkotor dan terbau yang ada ke tong sampah yang tepat.

(Ada juga tong sampah yang sibuk loooh ^^)

Aku juga nulis puisi gitu kemarin... Ntar aku post deh di next post!!

Btw, I wanna say Happy Bday to Koko Korn!! and Dennis!! Yang hari ini berulang tahun....!!!! Huehuehue....

and ga lupa SPECIAL THANKS buat...
Ndlew, rasanya kamu salah satu tong sampah yang paling besar yang pernah ada!! hehehe...
Tomz, thanks for everything. Aku juga seneng smsan ma kamu.

Gbu all!! ^^

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

wahhh rere..
blakangan ini aga2 dalem yaaa nulis postingannya?
ehehehehehehehehe ^^
jj jadi pnasaran..
kapan nih kmu mo jj jadi tong sampahmu? hehehehe
aku selalu bersedia looo ^^
smangat!!

10 January, 2006 16:14  

Post a Comment

<< Home