Wednesday, January 11, 2006

Kau Sedih, Aku Juga

at smuki... 11 Januari 2006, jam 14.23

Mataku perih
Tak kuat menahan beban air mata
Karna kau menangis
Pernahkah kukatakan padamu?
Kalau kau menangsi, aku juga kan menangis

Aku berlinang air mata
Karna kupandang engkau
Kau kehilangan jalan
Bingung menetapkan tujuan
Kau sedih, aku juga

Kini aku menangis di sampingmu
Isak dan pilu bercampur jadi satu
Bahkan ketika kau melarang
Aku menangis lebih kencang

Kamu menangis, aku menangis
Kita menangis
Kamu bersedih, aku bersedih
Kita bersedih

Kenapa kamu menangis?
Karena sebagian hatimu telah pergi
Kenapa kamu bersedih?
Karena sisa hatimu digerogoti

Lalu, aku kenapa?
Aku menangis karena kesedihanmu
Aku bersedih karena kamu sahabatku
Kau menangis, aku juga
Kau bersedih, aku juga

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

whew.. touching.
splendid! puisi terbaik neh kayaknya hahahahaha ^^
keep rockin'

13 January, 2006 12:35  

Post a Comment

<< Home