Tuesday, January 10, 2006

Aku tak bisa

written on Monday, 9th of January 2006, at smuki...

Kau ketuk pintu hatiku
Kau sapa aku dengan keramahanmu
Kau ukir namamu di setiap dindingnya
Dan meninggalkan jejak langkah setiap meninggalkannya

Harapku kau kembali
Namun ternyata tak kau penuhi
Dan ketika ikatan janji terjadi
Kau datang tanpa dosa mengharapku kembali

Walau sejenak kau berlabuh di hati
Namun sakit sekali ketika kau toreh habis
Kau tinggalkan luka dalam, kau tinggalkan sendu dan pilu
Ingin memilikimu tapi, sayang, aku tak mampu

Sadarkah engkau akan rintihan hatiku?
Sadarkah engkau ketika ku menangis bimbang?
Tak kuasa melepaskanmu, tak kuasa meninggalkannya
Ingin memilikimu tapi, sayang, aku tak bisa


".... Ini aku... bersedih hati akan diriku, yang kamu tinggalkan dan kamu acuhkan... Mungkin kamu ga sadar, tapi iya... Mungkin kamu ga sadar karena ku tak pernah bicara walau sebenernya kuingin kau tau isi hatiku yang sebenarnya... Maaf... Tak bermaksud membuatmu merasa bersalah. Namun, kamu terlalu baik....."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home