Sunday, January 22, 2006

GJ DAY...

Minggu lalu, aku baru pulang dari Bandung bersama my beloved SMUKIEZ CHOIR, sementara hari ini, aku mendekam di kantor bokap untuk mengerjakan presentasi... "Suku Sunda"... Hiks...males banget deeeh...
Aku pengen ke Bandung lagi.. Gile, aku seneng banget minggu lalu.. Walau perjalanan itu melelahkan, tapi sangat menyenangkan juga... Bener kan kalo perjalanan tersebut cukup membawa dampak bagi hubungan anak2 Smukiez Choir?? Sekali lagi, yang aku sesalkan, sayang ga semuanya ikut... coba semua personil Smukiez Choir ikut, pasti rasanya lebih bagus... Semua jadi lebih deket... Yah, walopun di acara sharing2, terjadi sedikit persengketaan dan tangis darah... (loh? kayanya hiperbola deeh, hehe)

Btw, kmarin tuh ada tmen2ku yang pesta ultah..
  1. Richard
  2. Tasya and Tracy

Jadi siangnya, makan di Ajisen Ramen TA, bareng Richard, Ricky, N'dlew, CeCe, Ney2, dan Paramita (wah, ni orang tiba2 nyempil gitu... huekeke.. aku jadi dia sih, ga minta ditraktir sama Richard, kan gaenak....) Trus, cari kado sekalian di TA buat Tasya and Tracy entar malemnya... Puland dari TA naik busway lg looh... Pulang rumah, mandi, langsung pergi lagi ke Novotel, Mangga 2 Square, dimana diadakannya partinya Tasya and Tracy... Partinya mayan asik kok, tp ky kawinan gitu deh.. hehe...

Jadinya all day party gitu deeh... Gila, aku sampe bersengketa sama papi mami ku karena pergi2 mulu...

Dan barusan aku ngisi kuis2 gitu... Ni hasilnya...

Paranoid:
Low
Schizoid:
Low
Schizotypal:
Moderate
Antisocial:
Low
Borderline:
Low
Histrionic:
High
Narcissistic:
Moderate
Avoidant:
Moderate
Dependent:
High
Obsessive-Compulsive:
Moderate

Wahaha... ga ngerti deh apa maksudnya... hehe..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home