Wednesday, January 18, 2006

Tidak kuat

Before we start.....HAPPY BDAY JJ!!!

Aku hari ini pulang naik busway koridor 3 yang baru beroperasi selama beberapa hari belakangan ini. Aku pulang dari skul kira2 jam 5. Jalan bertiga bareng Ndlew dan Charles. OK, aku udah kedua kalinya naik busway, so bukan hal yang asing. Apalagi perhentiannya udah aku kenal jalanannya. Hanya saja, aku tak berani sendirian. Aku tau harus berhenti di mana. Tp setelah berhenti itu aku gataw harus ngapain. Jadi setelah Ndlew berhenti di Pesakih, say BYE" ke ReRe, tinggal Rere sendirian nerusin perjalanan sampe halte terakhir yaitu di Termnal Kalideres. Karena sebelumnya si Charles ga sempet masuk satu bus sama aku, so I waited for him. Nah, setelah itu naik angkot. Kalo pada blm tau, aku ga pernah naik angkot di Jakarta. Klo di Purwokerto, Cilacap, gitu2 pernah. Tapi kalo di Jakarta, aga2 ga boleh sama mami. SO, bisa dibilang ini pengalaman pertama. Untung ada Charles yg udah biasa, jd aku tinggal ngikutin dia. Dan yang paling penting adalah, dia bantuin aku nyebrang!! hehe... Aku kan ga bisa nyebrang sendiri. Takut atuuuh... Lalu setelah turun dari angkot, ke extension, say BYE" to Charles then aku naik ojek sampe rumah.. Lumayan melelahkan, tapi asik. Bener2 menghemat waktu...

Namun bukan itu masalahnya. Aku lagi capek banget blakangan ini. Karena banyak tugas yang aga2 numpuk2.. Palagi banyaknya kegiatanku blakangan ini bikin aga2 kerepotan. Contoh hari ini. Aku bikin presentasi HD sampe maleeem banget. Dari kemarin juga, buat karya ilmiah, naskah drama, dll.... smua itu aku bikin setelah melakukan kegiatan2 seharian. Senin aku latian koor sampe jam 10 baru buat tugas. Slasa misa sampe jam 10an juga (aku main kibord), baru buat tugas... untung hari ini cuma naik busway doank. hehe...
Mungkin kalo dipikir2, "kenapa ga tolak kerjaan? urusin aja urusan sekolah.." Iya juga sih, ada benernya... Aku jg ga bs terlalu capek.. Stamina orang kan ada batasnya... Tp mengingat resolusi th baru aku adalah be a better person, waaaaah....luas banget kan? Dan aku menyempitkan itu menjadi be a better person in God dalam arti lebih aktif pelayanan, dll. Aku melaksanakan itu loooh... Tp justru karena itulah aku jadi terlalu sibuk skrg ini. Sampe2 aku merasa TIDAK KUAT untuk ngerjain tugas2 yang lainnya... Gimana ini?? Aku ingin aktif, melayani Tuhan, dll dsb, tp skul ga mendukung itu... Ya...mksdnya tugas2 gitu d.

Seakan-akan aku dikasih dua pilihan, mau pelayanan atau sekolah?? aku capek banget tau ga sih?! Ingin pelayanan, tp ga rela nilai jelek.... Tuhan pun pasti ga mau aku melayani DIA tapi sampai menelantarkan tugas skolah, iya kan? Tp gimana caranyaaaa??? Salah satu aku tetep deket sama DIA adalah dengan pelayanan. Apalagi main kibord ato nyanyi, hal2 yang bener2 ReRe suka dan ReRe mo pake bukan cuma untuk keinginan or kesenangan sendiri melainkan aku persembahkan untuk Tuhan... Tp helllooooooo?!! belom sampe satu bulan aku mengadakan resolusi th baru itu, aku sudah mau menyatakan menyerah.... Aku ga kuat.... jujur... jd gimana dooonksss?? Sedih aku jadinya....

Sudahlah...

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

wahh.. rere..
tabah yaa ^^

20 January, 2006 15:44  

Post a Comment

<< Home