Thursday, January 26, 2006

C.A.P.E. Capeee

Akhirnya setelah sekian lama ga maen basket, kemarin aku main basket bareng anak2 citra.. Sdikit latian buat acara Valentinus cup gitu d... Capek juga.. Tp aku enjoy bgt lah.. Jadi aga2 nyesel waktu ninggalin xkul basket demi teater yang sekarang aku maless banget...Cuz aga2 ga jelas gitu deeeeh... Males aja... Walopun aku aga kesulitan bersosialisasi di ekskul basket, tp aku masih bisa.. Dan lagian aku masih lebi enjoy main basket... Bukannya ga suka teater, tp xkul yang sekarang ini....... Wuih..... Ngga banget d... Susah juga ngejelasinnya....

Nightnmare nya pas malem.. Pulang maen basket aku makan (4 sehat 5 smpurna loooh) trus mandi... Lalu, taukah apa yang harus rere lakukan??

Well, of coz bljr sejarah lah yaa?! Karena hari ni ulangan!! 22 halaman.. Huehue...Males banget... Uda isinya tulisan semua lg.. Ada sih gambar tapi dikiiiiit bgt d.. Jadi aga2 sampe tengah malem buta gt.. Trus tadinya mo bangun jam 3 pagi..Namun,ga bangun tuuuh... hehehe... Orang capek... hehe...
Pas pegi skul sih blajar lagi... Dan aku teringat ttg presentasi HD yg mestinya hari ini juga giliranku... Aku kira CDnya masih ada di dalam 1 kantong sama berkas2 karya ilmiah gitu... Jadi waktu ngecek tas dan itu kantong ga ada.......

Jreng...Gw langsung panik setengah mati... Langsung SMS mami, bs nganterin pa ngga.. SMS Ndlew, Tomz, and As3d betapa paniknya ReRe...Pengen dihibur, ato ditenangin or apaaa kek gt... Tp yang respon cuma 2 orang doank.. Gpp se.. Ga penting... Yg jadi masalah adalah karena aku jadi ga konsen belajar sejarah.. smua yg dah aku pelajarin jadi rada2 buyar gitu d... Mo belajarin jg ga konsen....

Bodohnya, jam pelajaran pertama, aku buka semua bagian tas untuk nyari kotak pensil (yg ternyata aku ga bawa), eh..........di bagian depan tas, terselip gundukan putih (gundukan kooook) yang ternyata adalah merupakan CD presentasi aku... NO WAY!!

Capek...Udah ga konsen blajar, malah ternyata aku bawa CDnya... Alhasil, ulangan tadi ReRe ga maksimal!! sama skali ga maksimal.. Pdhl aku bertekat untuk meningkatkan nilai2 aku di smt 2, jangan sampe anjlok... Dan gw sedih banget karena hari ini terjadi hal2 spt itu karena keteledoran ReRe sendiri.... hiks...

Sampe mamiku sms : "Kenapa? Mau ulangan jadi panik yaa?"

Ga pas gitu sih. Tp intinya begitu. Huks..

Yang paling parah...
Hari ini ga jadi presentasi HD!! Oh NO!!
C A P E!! Capeee...

1 Comments:

Blogger tHoMas said...

maap yang sedalem2nya atas respon yang tidak menyenangkan
maap banget

30 January, 2006 21:35  

Post a Comment

<< Home