Monday, January 23, 2006

ga masuk skul neh

Haha..ketawan deh malesnya gw.. Tdnya dah mo brangkat.. Cuman yaaa...gimana gituu... setelah di halte menunggu 1 jam, 5-6 bus yanglewat penuh semua... akhirnya aku ga bisa naik dan ga bisa sekolah... Aku balik lagi naik taksi.. Tdnya mo naik ojek, berhubung hujan, jadi aku naik taksi deh... Lalu sampe di rumah suruh papi telp skul... Bukannya berniat bolos... Tapi apa daya anak seperti saya kurang tidur, sudah mau flu, dan sekarang mencret pula??? Jadi bukan boong juga donk kalo mengatakan bahwa aku sedang kurang enak badan??

Tapi enak juga bolos sehari di rumah... ku jadi bisa tidur... setelah sekian lama tidak tidur nyenyak... haha... paling engga hari ini harus dimanfaatkan untuk istirahat sebaik2nya... bersenang2 sebaik2nya... dan tentu saja membuat tugas sebaik2nya... Besok kan rere presentasi HD jadi harus belajar untuk itu... Klo malem nanti ada latian koor.. Jadi seblom itu harus dah belajar dulu biar tidur ga kemaleman jadi ga sakit lageee.....

Btw, barusan aku daftar indonesian idol loooh.... GILA!!! brani banget ya rere? Entahlah, aku juga gataw dapet dorongan dari mana... Tp sapa tau aja ketrima trus lolos.... (who knows?) Well, plg engga aku dah nyoba... Klo ga keterima pun, masih ada tahun depan!!! hehehehe....

Sudahlah...

Special message to some friends....

Tomz :
Thankyou so much for everything... Thanks
udah jadi temen yg baik banget... Yang pengertian banget... Untung ada XL kalo engga, ga akan pernah ngobrol sama kamu... dan mengerti luar dalam (ceilee...kaya apa aja?? hahaha) Btw, terus berjuang yaa? Remember, love will find u if u try... hehe...

Tasya and Eci :
One more time, HAPPY BDAY
ya?? Moga2 u berdua bisa tmbh dewasa dan berkembang dalam Tuhan.. Amin!

Lawa : Met ultah juga yang ke-17 buat Lawa... Sweet 17 dimana Law?? hehehe

JEWE : Woi....Met ultah ya? Udah 15 nih sekarang ceritanya?? Wah, uda sama kaya ReRe ni umurnya?! Tp sayang, sebentar lagi aku 16... haha....

Uis dan Charles : Thanks
banget buat tumpangannya Sabtu kemarin... ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home