Wednesday, February 01, 2006

Tugasku...... bikin panik.....

Ternyata hidupku cuma berisi tugas doank yaa?
Hanya itu yang bisa bikin gw panik sepanik2nya... Contoh skarang...
Cuma gara2 disket error, temenku ga bisa buat tugas, aku juga jadi panik dan binun stengah matii...
sebenernya penting ga sih semua tugas2 itu?
knp sih aku sampe panik banget cuma gara2 kesalahan kecil (yang emank mungkin bisa berakibat fatal), namun setelah dipikir2, ga seharusnya jadi sepanik ini... Tp nyatanya gw panik berat..
Sekarang nyempet2in nulis blog bukan brarti ga panik, tp aku lagi nunggu email balesan dari temen seklompok kerja ku biar dia kasitau apa dia uda dapet data yang aku kirim apa blom..
Duh, pokoknya smwa jadi berat buatku.. banyak banget tugas yang, OK, I wanna make it perfect... As perfect as I can of course... tp sebenernya kekuatanku yang terbatas itu bisa dilengkapi oleh temen2 sklompok yang lain... Dan bukannya mereka ga mo kerja, tp apa mereka mengalami siksaan mental yang sama kaya aku rasain sekarang? kepanikan yang bener2 panik and bener2 bikin hatiku ini jadi, sumpah, ga enak banget.......
Panik abis deh....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home