Friday, February 10, 2006

Maap...

Maap... Buat semua...
Mungkin emosiku lagi ga wajar kemarin... Lagi suntuk, lagi bete, lagi banyak hal yang bikin kesel kemarin... Mungkin gara2 minggu ini full ulangan and kerjaan, gw gataw mesti ngomongin ke sapa rasa kesel ini. Aku lagi merasa jauh sama temen2.. Gataw kenapa.. Rasanya mereka sudah melangkah menjauhi kehidupanku sekarang. Aku menanggung beban berat sendirian (walo itu cuma perasaan sih). Ingin ngomong tapi ga bisa, seakan aku dah ga bisa percaya lagi sama mereka.. Bukan karena kenapa2, tapi masalahnya terlalu privat dan aku sendiri aja ga yakin kenapa aku mesti menjadikan itu masalah, huh! Cape juga sih jadi kesel sendiri padahal mestinya engga. Yang jelas kesibukanku sebagai pelajar dan anggota padus (skul maupun greja) memicu segala emosi yang ada. Ditambah lagi masalah2 lain seperti :
  1. Aku dimarain papiku kemarin gara2 aku ngerusakin printer di kantor. Padahal aku ga ngrusakin beneran!! orang cuma mo ngeprint tgs ddku (kan aku cici yang baeee) dan entah kenapa tu printer ngadet dan rusak gitu d.. Masa printer yang rusak aku yang kena marah? Pdhl yang bego kan printernya!! hiks.
  2. Aku mo buka MP3 dari Tomz di rumah, ceritanya mo dengerin lagu2nya sambil milah2 mana yang mau diburn-in ke CD gitu, tp ternyata kompku jadi error gitu d. Pokonya kompku bapuk abis dan lemot abis.. Jadi berenti2 akhirnya mati, direstart juga kaga bisa. CD nya stuck di situ.. Ah, geblek banget d pokonya.
  3. Telpon kamarku rusak!!!! Kalo Kringg....Kringg.... Trus pas diangkat Nuuuuuuuut... Berkali2.. Gataw deh.. 10x lebi ada kaleee... dan nyebelinnya, itu sangant mengganggu kegiatan belajarku berhubung hari ini ulangan PPkn gitu.
Jadi aku minta maap semuanya klo kemarin udah bener2 sensi, jutek, bla bla... Bahkan mungkin kebawa sampe hari ini. Ukh. Maap. Beribu-ribu maap.
Dan mungkin ada dari antara kalian yang menyadari perubahan rona, tekstur dan pola (iya kooookk) di wajah ReRe blakangan ini? Well, gataw, mungkin gada yang ngrasain. Hehe. Aku juga ga sadar pada awalnya tapi udah 2 orang yang bilang demikian ke aku dalam jangka waktu seminggu terakhir ini. Ready dan N'Tep. Well, Ready nanya gini, "Re, kenapa kok jadi diem sih sekarang? Klo dulu semua orang disapa? sekarang jadi diem.." itu kira2 sminggu lalu. Klo N'Tep baru tadi siang, "Duh, Rere kok belakangan lesu terus sih? G ga suka ngliatnya ah.. Kan biasanya Rere ceria..."

Wew, apa benar aku berubah?? Hiks.. Maap teman2 kalo aku berubah menjadi seseorang yang tidak kau kenali lagi. Masalahnya, aku juga merasa asing dengan lingkungan yang ada. Jadi, aku bingung. Tapi buat semua, aku bener2 minta maap kalo ada salah. Hiks.

Sudahlah. Case closed.

Just for :
Ready : Thanks ya udah ngembaliin memori kelas 1 dulu, aku juga gataw kenapa aku berubah.. (power ranger kali berubah.. hehe) Tp aku bakal berusaha tetep jadi Rere yang kaya dulu. Kan Rere harus selalu keren, ya ngga Re??!!! ^^

N'Tep : Thanks buat perhatiannya... Sms yang tadi menyadarkan aku kalo selama ini aku ngga menyadari perhatian dari orang2 di skliling seperti N'Tep yang udah nangkep sinyal2 'aneh' hanya dengan melihat tampangku saja..

Pitak : yang udah bantuin aku blajar tadi siang smpe aku apal semua, thanks a lot.

JJ : Iya aku lagi sebel sama "orang itu" tp aku ga ngerti kenapa aku sebel sama dia dengan alesan yang engga banget. Spertinya aku terlalu hiperbola dalam menganggapinya. Hehe.

Richard : yang takut sama tawon, huhu...lucunyaaaaa... ^^

1 Comments:

Blogger Banana Pancake said...

reree.... teman'' mu menjauhhh?? bukankah akuwh mendekat?? hihihi. re, tenang'', jgn bete'' ya. hihihi.

10 February, 2006 22:26  

Post a Comment

<< Home