Sunday, February 12, 2006

Bodo Amat..!!

Hah? Ulangan Mat sama BI?? Wa..males blajar aku... PR GEOGRAFI?? Huehue... ini lagi.. tmbah malessss... Bodo aMat deeeh... hi hi..

Jadi hari ini aku udah cukup pulih.. Aku gataw kenapa rasanya agak lega tp entah kenapa!! Mungkin karena kembali lagi semalem, waktu di party Gaby, aku ditegur sama N'tep tentang "kelesuan".. Jadi intinya, kemuraman di wajahku blom juga terobati..

Aku juga entah kenapa bisa merasakan hal2 seperti itu. Penyebabnya bener2 ga jelas tau ga sih? Aku juga bingung kenapa.. Aku juga ga ngerti kenapa.. Apakah mungkin karena rasa cemburu yang pernah aku rasain kepada "seseorang"? tapi kan aku sudah mendeklarasikan bahwa aku rela dan aku akan mundur teratur. Mungkin masih ada rasa, tapi setelah dipikir2, udah engga kog..
Jadi aku kenapa? Apakah bener seperti post sebelomnya yang aku tulis? Bahwa aku ngrasa temenku menjauh? Apakah iya? Entahalah, tp rasanya klo aku smpe memutuskan bahwa itu yang benar, well.. gw bego banget.. temen2 begitu baek sama gw. Mereka menyiapkan tong sampah masing2 untuk aku buang sampah kok. Tp aku aja yang ga mau buang sampah.. Aku biarin aku simpen semua kegalauan dan perkara hati dalam pikiran sendiri sampe membusuk.. Lucunya, setelah aku menyadari masih banyak orang2 yang sayang sama aku, temen2ku, aku merasa ga galau lagi. Makanya aku tulis sekarang, bahwa aku lega!!

yup, aku lega banget.. Gataw d.. Meskipun aku ga cerita masalahku sebernnya sama temen2, tp aku lega abis ketika aku menyadari temen2ku masih sayang sama aku. Khususnya my JC!! Aku dah bego banget. Aku dah ninggalin Dya. Ga pernah lagi aku biqin waktu khusus yang lama untuk curhat sama Dya. Kenapa? Karena aku terlalu sibuk sama urusan dunia. Bego kan??! Kenapa sih aku tega banget ninggalin Dya? Aku jahat banget. Padahal Dya udah manggil aku untuk certia sama Dya tapi aku malah "tidur".. Emank dasar manusia.. Apalagi yang namanya Regina Renata Raissa.. Bodoh! Bodoh! huksss... Rere jadi sedih kalo inget ini.. Sekali lagi, kenapa gw tinggalin Dya sih?!!

Oh.. Lega..

terlepas dari semua itu... aku ingin berterimakasih buat JC karena udah maafin aku akan segala yang aku lakukan padaMu.. Meski aku ninggalin Kamu tapi Kamu tetep terima aku dengan segala kesetiaanMu kepadaku. Aku menyesal..

Aku juga ingin berterimakasih kepada temen2ku seperti As3d, JJ, Tomz, Ndlew, Naga, Amel, Tella, Agnes, Sheeny, Joni, Dickson, Andri, Dea, Sebas, Sen2, Neri, Andre, Richard, Lawa, Ready, N'tep........ I'm sorry udah melupakan keberadaan kalian untukku... sebagai temanku yang setia.. Aku gataw kenapa begitu. Tapi sungguh aku ingin kembali seperti dulu, seseorang yang ceria... ^^

Juga aku ingin menyampaikan salam kangen buat anak2 Aksel 2 SMP DeHa, yang udah ngebentuk aku menjadi karakter yang ceria semasa muda dulu (ceila...kaya dah tua ajaaa) dan tolong bantu aku untuk kembali seperti itu. Mungkin kalian kaget kali ya kalo ngliat Rere yg skarang jadi "kaya gini". Pasti beda banget d. Soalnya aku juga ngrasa gitu.
Dan salam kangen juga buat team basket DH selama aku skul di sana...Aku kangen sama2 main, sama2 tanding, sama2 nyanyi disney Refresh ato OST MVP waktu mo brangkat tanding.. Sama2 menang ato kalah, sama2 nyanyi2 diiringi gitarnya Hulda waktu ujan pas latian... Kangeeeen...

Thanks juga buat Rena, yang uda melegakan kemarin2 itu. Kapan mo jalan bareng lagi?

Buat Satoenam...
Aku
Kangen
Berat

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

fiuh. sedih. deh. re. jj. hari. ini.

14 February, 2006 15:48  

Post a Comment

<< Home