Sunday, February 26, 2006

I love dugem!! I love singing!!

Hueee...udah 2-3 jeman di depan komputer untuk buat tugas sejarah sampai akhirnya saat ini aku berhenti karena menyerah... Iya, gitu deh... Aku ga kuat lagi mentranslate itu semua! Ga ngerti, Inggrisku kan ga bagus, hiks hiks.. Jadi kesel.. Makanya besok suru temen2 lain aja d yang buat. Aku capek. Masa tugas kelompok, papernya aku doank yang bikin. Kan capek jg!! Akhirnya aku malah online niih.. hehe..

Hanya ingin menceritakan tentang kemarin.. Pagi aku ke Puri Mall bareng Papi Mami and my Bro (dya dari sekul sih, langsung ke Puri).. went there to buy 2 birthday gifts, yang pertama buat Stella yang belom aku kasih kado sampe skrg dan yang kedua buat Neri, yang partinya kemarin malem.. well, pertama nyari di gramed.. Banyak tas luchu2.. aku jadi ngiler, hehe.. Tp kalo buat Neri, kayanya aku ga bs beliin tu tas.. Aku mo nyari buat dya sumthing yang connected with Pooh, secara Neri suka sama Pooh... Setelah ngiter2 di Puri, aku menemukan sebuah guling yang kepalanya Pooh gitu. Wa, luchu banget loo.. dan aku pikir, itu cocok banget buat Neri.. So, I bought it.. Itu kadonya aku beli dari Puri Boneka.. dan di seberang Puri Boneka kan ada Kharisma tuh, aku cabut ke sono, liat2.. Kan belom cari kado buat Stlella.. dan setelah melihat2, ada tas yang OK2 juga di sono.. I became confused..! So, I asked my mother... Minta pendapat laaah.. Akhirnya aku mendapatkan sebuah tas sebagai kado buat Stella...

Sorenya ke Party Neri daerah Klapa Gading sono.. aga2 ketemu Chikita ya di sono! huaaa.. kangen aje! hehe.. Dan aku dugem lageee.. setelah hasrat berminggu2 pengen dugem.. iya, aku suka dugem.. Kenapa ya? bukan dugem2 yang kaya di diskotik2 gitu lo maksudnya, tp aku suka aja menggerakan badan mengikuti irama musik. Dan klo lagi dugem (rame2) itu, goyangannya lebih WAH aja gt.. sepertinya kita bener2 mengekspresikan itu lagu dengan gerakan tubuh kita.. Asik aja.. cuman kayanya anak2 smuki ga gt doyan dugem ya? Yg kemarin turun aja cuma rere, davin, ivon, jeje, cha2, andre, nissia, dickson, joni (karena dipaksa).. Masa kalah sama gurunya? Kemarin si Sir KP sama Pa'AW ikutan dugem looow... parah!! parah!! gila!! Ternyata Sir KP itu kaya begitu!! haha.... gila bener! Ternyata dia asik juga dan doyan dugem juga yaaa!! hahaha... ga nyangka!

Itu parti aga2 cepet gitu selesenya. Skitar jam 9an gitu lah.. Dan papi mamiku ternyata lagi karaoke di Inulvista gitu... Dan mereka bilang aku bakal dijemput jam 10.. Wew.. aga2 lama ga sih? So, aku ama Charles&Stefanus (mereka kan pegi pulang ikut aku), nyusul mami di sono. Karena ga da mobil, jadi kami dianter Naga. Wah, Naga baik banget. Dan pas uda smpe, aku suru Naga ikutan turun. Temuin papi mamiku dulu laaah. Eh, malah keterusan ikutan karaokean di sono ampe jam 11 malem. Hehe. Tapi asik juga! secara Rere suka nyanyi dan kebetulan orang2 macem Naga, Charles, dan Anus adl manusia2 yang sering dengerin lagu, suka nyanyi, ngerti lagu juga! Jadi asik ajaa...

Wah..pokoknya kemarin Rere refreshing abis dari segala perkara kehidupan! (ceila..) Iyalaaah... Selama berminggu2 sudah aku didesak oleh tugas2 dan ulangan2, juga sakit pilek yang udah merasuki tubuh selama kurang lebih 4-5 hari ini.. Capek!

Pokoknya buat temen2...
Thanks for making my days more beautiful.. ^^

And buat Darius..
hepi bday yaaa!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home