Friday, February 24, 2006

..Glad and Sad..

I'm glad cuz I don't have any assignments to be collected today..... And I'm glad coz I had my PE (baca : sport lesson) and did really good in my basketball test.. Well, ngulang sih karena minggu lalu nilaiku sangat2 tak memuaskan.. 1 C C.. Alias 6 7 7.. Dunno why, but I knew I could do better.. But I dunno why I failed.. But today, aku dah mbenerin nilaiku yang rusak itu!! huehue... 6 kali lay up, 66nya masuk.. Yey! sangat bersemangat! dan waktu aku tanya P'Tony... "jadi nilainya berapa Pak?" And he answered : "Yaudah lah... 9 smua!!" So, nilaiku buat basket adalah 6 A A, alias 9 9 9 ... waaaaah...seneng banget!!!!!!!

But i'm sad.. Coz although I dun have any assignments for today, but I have MANY assignments and tests for next week!! Geeez.... hiks.. mana gw lagi pilek lagi.. Klo dipikir2, ini pilek juga karena skul! ngasi banyak tugas dan ulangan!! Gila! Aku dirundung tugas2 dan ulangan2 itu selama 3 minggu lamanya! tambah minggu depan jadi 4 minggu. Gara2 itu semua, aku jadi tidur kemaleman!! jam 12 minimal laaah.. hiks.. Makanya kurang tidur jadi aga2 pilek gini deeh.. sangat menderita.. Lemes abis.. And u know what? Hari ini kan pulang jam 3 mestinya.. When I was in my way home, suddenly my car stopped... Its machine was a lita bit broken! well, males banget d... Nungguin sampe lama gitu.. jadi jam 5an gitu baru smpe rumah. Padahal hari ini aku dah cape banget pengen pulang!! pengen makan dan pengen tidur.. Makannya udah sih tadi (banyak lagi.. hehe) Tinggal tidurnya ntar.. tp ga bisa!! aku mo ngerjain tugas sejarah dulu! huh!! *cape* Lagian mo ngeblog juga! hehe....

By the way!! I'm goin to greet one of my best friend HAPPY SWEET 17 BIRTHDAY... Cieh, Neri.. dah 17 tahun! da mo punya KTP.. dah dewasa!! moga" aja tambah baik, pinter, rajin.. swaranya tambah OK.. Dan tambah deket sama Tuhan ya pastinya! and always be my best friend donk pastinya!! Cia Yo!! ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home