Sunday, February 19, 2006

Hohoho.....

Sepertinya aku sudah melebihi batas kecapekan dan kejenuhan deh hari Jumat kemarin. Karena aku sudah mulai marah2 and even I cried.. Dunno, I wasn't feeling good that time. Head-ache. And I had to do MANY things. Pulang sekolah, setelah menolong JJ dengan foto2 itu.. aku langsung naek mobil. Duduk. Marah2. Had a little fight with ma bro. Then, I cried. Ga pake swara sih. Hanya butiran air mata yang mengalir begitu aja walopun aku ga menginginkannya. Kenapa? I'm tired.. Really.. Pulang skul itu (luckily), aku masih punya BANYAK kerjaan. Tp kenapa luckily? Krn kerjaannya adalah di PIM.. Melayani Tuhan.. again.. aku seneng banget.. Semua beban keangkat and u know what? Hari sabtunya, aku bisa tersenyum lagi. Dan aku bener2 mengalami kejadian yang sangat luchu..
Jadi, aku ke skul naik busway di Jembatan Baru. Tadinya mo dianter sama papiku, tapi berhubung macet, jd aku turun tengah jalan. Di bus, aku ketemu Erlangga. Yang ternyata mo ke skul juga dengan tujuan sama. Kerja kelompok. Well, aku sampe skul aga telat gitu d dimana di sono sudah menunggu seorang Mellisa dan seorang Stella. Abis itu ke rumah Mellisa karena mo buat tugas di sono. Trus, di mobil, aku kan duduk di blakang sama Stella. Pas lagi ngobrol gitu, tiba2 aku melihat sesuatu yang bergerak2 di dinding mobil. KECOA. OMG!!! Panik... Serem... Geli.. Merinding.. Aku, Mell, dan Stella langsung teriak2 panik karena takut itu kecoa nemplok di salah satu dari kami. Sampe aku dan Stella berpegangan tangan saking takut. Hehe. Yang tenang cuma maminya Mell karena dia lagi nyetir. Haha. Kocak banget.
Trus sesampainya di sono, kami buat tugas lah pastinya. Karena yang bs dilakukan ga telalu banyak, jadinya setelah itu kita makan, main2, foto2 (biasaaa..hehe..). Aku juga sempet baca komik Sailormoon lagii.. haha.. lucuuu...
Pulangnya, aku sempet menghabiskan sebuah novel berjudul Pelangi Biru, karangan Agnes Jessica, sebelum akhirnya aku cabut buat tanding di Valentinus Cup. Sayangnya, pertandingan hari itu, kalah... hehe.. Jadinya tim Citra 1 ga lolos pull deh.. HIKS.. Tp gapapa. Aku seneng kog bisa main basket lagi setelah sekian lama. Dan team Citra 1 adalah team yang Ok menurut gw. Secara kita ga kenal2 amat satu sama lain, tiba2 direkrut untuk menjadi sebuah team yang membela sebuah nama, dan perkembangan kita dah bisa dibilang jauuuuh lebih bagus dari awalnya karena sebenernya kita pada ga bisa apa2. Apalagi Rere... tp aku seneng dapet dukungan dari banyak orang. Temen2, thanks yaaah...!!!! U rocks!! ^^

Pokoknya, Rere seneng banget. Gbu Frens..

JJ.. Maap yah kemarin Jumat.. I'd been very2 nyebelin.. hehe.. sori...
Ndlew.. maap..aku ga bs bantu banyak tentang Live in. Aku juga lupa2 inget.
Charles
.. Yey!! Liverpool menang looow...
Lala..
kalo ada problem, sharing2 yah.. Aku pasti mendengarka keluhanmu.. Kan kita sahabat?!^^
Tim Citra 1..
Gpp, yang penting kita ada pengalaman. Next time better!! oh ya, tetep latian aja di labas. Mungkin aku ga bisa ikutan tiap hari. Paling cuma Jumat, itu juga 2 minggu skali doank klo ga ada PIM. Hehe.
Xiera.. Wah2, semoga cepet sembuh yaa?!!


2 Comments:

Blogger Banana Pancake said...

rereee hik hik. kecoa!? hihihi. serem jg tu. rere.. kok kyknya bt bgt re.. tenang''.. nyem..

19 February, 2006 20:47  
Blogger -JJ- 黄天龙 said...

huaaa rereee updet dongg

23 February, 2006 16:06  

Post a Comment

<< Home