Thursday, February 16, 2006

Yesterday... Today... Tomorrow...

Kemarin... Adalah satu2 nya hari ga ada ulangan dalam 2 minggu terakhir yang aku lewati di skul.. OMG.. Rere capek banget.. Tenaga abis diforsir dalam waktu 3 minggu terakhir, dan tambah minggu depan kayanya bakal jadi sebulan. Dan mungkin aja sampe bulan2 mendatang. Abis, capek banget. Sampe2 kemarin aku tertidur pulas di kelasnya SJ. Jam terakhir gt d. Dan pas masuk dia cuma meriksa PR, bagi ulangan, pokoknya ga da tanda2 dya akan njelasin sesuatu makanya aku nungguin sampe ketiduran. Tp gataw kenapa kemaren pules banget gt. Sampe bel bunyi dan Ray (ketua kelas) berteriak, "Siaaaaap...", itu aja aku masih belom bangun. Pokonya aku terbangun dengan keadaan yg sangat engga banget dan pasti wajahku saat itu terlihat tolol abis d. Yg namanya baru bangun bobo, huhu.... Maluuuuu.....
Dan kemarin itu, aku bolos ekskul teater low! (akhirnya..hehe..) Kenapa? Karena aku mau pulang. Kenapa? Karena mo main basket. Hari Sabtu ini mo tanding lagi di Valentinus Cup. Lawannya lumayan juga gitu. Dan yg janji latian sebenernya berempat, ada aku, ciciku, Bolly, dan ND.. Tp ND gada. Jadi kemarin latian dari jam 5an sampe 8an gitu d.. Capek juga loo.. Apalagi lawan kita kmaren pas latian tu cowo2 labas.. Ya, gimana bisa nglawan? Kita cewe2, masih pada blom bisa main semua lagi. Mesti diajarin dulu gini2, gitu2.. Sampe kecapean.. Pulang2 mesti blajar sosiologi buat ini hari.. Untung bahan ga gitu banyak dan kemarin aku belajaranya cukup cepet nangkep dan apal gataw kenapa bisa gt.. hehe.. Tp aku senang, setelah sekian lama ga latian dan main basket!!!!!

Hari ini... Adalah hari Kamis, dan aku sangat suka hari Kamis. Walo ulangan juga, tp aku suka. Khususnya karena ini tanggal 16, tgl yang sangat kunantikan. Kenapa? Karena ingin berkumpul dengan satuwnam!! Waaah... kangen banget sama satuwnam! Ternyata, setelah terpecah belah menjadi 8 kelas yang berbeda2, tp tadi pas ngumpul tetep aja nyambung dan rame (ga wajar). Aku seneng banget. Serasa atmosfir kelas 1 balik lagi gt. Mungkin kalo pulang skul bisa gitu enak juga ya karena waktu ngumpul lebi lama. Tp aku rasa banyak yang pada ga bisa. Yg IPA gitu kan banyak les2, yg IPS banyak kegiatan. Hehe. Yaa gitu d. Tp bagaimanapun juga aku senang karena tadi udah berkumpul bareng. Walo ga semua hadir. ^^
Lalu juga karena ini hari ekskul pdus..!! hehe.. dan gataw kenapa, semangat aja. Walo tadi me and joni dateng aga2 telat gara2 ngobrol2 dulu di Ruang BK.. hehe... Tp seneng aja. Lagunya aku uda sedikit mendapat gambarannya. Dan lagu Lord of the Dance walopun pada awalnya kepusingan gara2 disuruh baca "tauge" ato "toge" ato "not balok", hehe, tp lagunya enaaaaak... Wew!!

And besok... Ulangan Ekonomi!! Huhu... malessss... ulangan mulu. Trus pulang2 dari skul mesti latian singer dll dsb. Jadwalku aga2 padat yaaa????!!!!

Oia, btw2, kan aku ngirim2 sms gitu... Tentang coklat2 gitu d..
Kalo aku coklat, aku dilambangin apa?? White choco? milk choco? Fruit choco? pokoknya gitu2 d.. dan ada artinya.. Sejauh ini, aku baru dilambangin 2 sama temen2 aku.. Ada yang fruit (artinya: ceria and childish) dan milk (dewasa).. Waaah....bertolak blakang ga siii? hehe.. aku jadi aga2 tersanjung dibilang dewasa. Lebi banyak yang bilang childish sih. Tp gataw juga d.. kan aku udah 16 taun, uda dewasa juga dunk? hehe.. (penting banget ya dibahas??) ^^

*bersambung*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home