Thursday, February 23, 2006

Fiuh... Cape...

Kemarin bo2 jam 11 gitu d, belajar sosio for today's test.. Then I woke up at 2.30 AM and watched Chelsea vs Barca.. (+belajar2 gitu d pastinya)
Tp sebel banget!! Chelsea kalah! Gara2 Del Horno geblek sih.. Pake di kartu merah segala!! bete d.. jadinya menerima cacian dari Hadi and Ray d tadi di skul.. Bete..
Da gitu ul sosio nya susah lagi. Aku ga bisa! Lagian sih rese loo.. ngasi bahannya 2 gitu, dari cetak sama fotokopi.. So I confused mo belajar dari bahan yang mana. Soalnya ga semua sama. Ada yang beda2 dikit. Dan gara2 itu, aku jadi ga bisa!! Da gitu waktunya kurang. 10 menit terakhir aku baru ngerjain no 4 dari 6 soal essay yang ada. Think about it..! betapa panik and buru2nya gw sampe ga mikir lagi. Tulis aja semua yang ada di kepala. Dan klo boleh jujur, itu adalah ulanganku yang tulisannya paling berantakan! huehue.. Abis ga wajar.. Soalnya udah banyak, ngejelasin semua lagi! Gimana kaga pegel tu tangan? Palagi tadi waktu ulangan cuma 40 menit.. HUH!! Bete..
Trus Rere pilek nih.. Sudah mulai bersin2 di kelas.. di mobil.. di rumah.. Sekarang lagi ngetik ini udah mulai meler2 ingusnya.. huehue...
Dan keselnya lagi, kan aku online sekalian nyari bahan buat makalah sejarah dan presentasi juga.. Tp ternyata dikit banget dapetnya.. Dan yang lengkap2 justru in English gitu.. Waaa... aku kan ga ngerti.. hiikss.. gimana donk ni makalahnya?? *putus asa*

Trus hari ini ga ketemu "ehem".. padahal kangen berat..(huehue...ada lagi ni yang baru...) huahua, ngga d.. Bcanda! ga mungkin! ga mungkin! Ga boleh suka sama dya! huehue... (geje deh)

udah ah.. pegel...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home