Wednesday, March 01, 2006

Capek nih...

Lagi2 Rere nangis ni hari gara2 capek.. Hiks.. Karya ilmiah yang mesti dikumpul jumat ini.. Pdhl kry ilmia klompok aku blom jadi apa2.. Rasanya capek banget... Capek ati... Iya sih, salah kita juga kaga nyelesein dari kapan2.. Tp aku juga bukannya gimana... Aku ga ngerti apa2 secara HD and CH kayanya ga pernah nerangin apa2 di kelas ato apa yang harus aku lakukan. Minta Bu Tia, blkgan dia sibuk ngurusin pendaftaran dll dsb jadi susah banget hubunginnya.. And ngandelin temen2 tu susah.. Mereka kalo ga dipush ga akan ngerjain itu. Percaya degh. Tp aku mo minta tolong mereka juga susah karena aku aja ga gitu ngerti aku mo nyuruh mereka apa. Soalnya klo dimintain tolong aja tuh, pasti lama bikinnya. Da gitu pasti nelpon2 lagi, nanya2 lagi, ini itu.. Seakan2 yang aku bilangin di skul itu masih ga buat mereka ngerti. SO, buat apa aku ngomong donk? ngabisin tenaga juga kan? itu juga klo yang dibikin uda bener semua. Tp setiap diperiksa Bu Tia, pasti ada salahnya. Mestinya ga gitu, harusnya gini.. bla bla bla....... Ya gpp sih.. Bukannya mo nyalahin temen2.. Mungkin emank mereka kesulitan.. cuma kesel aja karena tiba2 HD minta Jumat ini dikumpul, kalo engga nilai ulangan dipotong.. Ya ampyun! itu kan tiba2 banget.. Mungkin selese, tp hasilnya pasti pas2an banget. Bole ga sih minta waktu sampe hari Seniiin aja gitu? week end aku jamin aku akan selesein semua d..
Hiks.. cape... Blom lagi presentasi sejarah..!! makalahnya jg!! Sama ulangan2 minggu depan.. Ulangan minggu ini juga aku ga bs smua!! BeTe!!
Oia, mungkin bertanya2 kenapa malah ngeblog ya padahal aku lagi banyak tugas? Karena aku mo ke gereja abis ni, klo dipake buat tugas dijamin ga selese.. So, mending ngeblog aja karena masih sempet. Lagipula aku uda ga tahan, ingin mengungkapkan segala rasa...

And the other thing is.. aku lupa mengumumkan klo Tim cowo Citra satoe, RASTA, menang di kejuaraan Valentinus Cup! Wah..aku senang sekali!! bener deh.. mereka keren2. Aku jadi punya idola baru gitu.. seperti Ko Iwan dan Bolo.. temen2 yang lain juga OK.. Tp yang dua ini tuh bener2 keren.. Hehe.. Klo Iwan, lebih banyak omong.. Bolo kan cool abis tuh.. trus Iwan kemarin MVP gitu, hehe.. dan waktu cewe latian, dya mbantu2 juga gitu. Klo Bolo orangnya baek walopun ga banyak omong. Buktinya setiap aku dan teman2 cewe nyuport mereka tanding, dia mo nganterin pulang. Klo yang lain kan bawa motor. Dya bawa mobil. Jadi kata mereka, mendingan cwe2 naik mobil.. hehe.. Tp ga cuma mereka b2 seh. Yang lain2 jg ok.. Kaya si Pin2 tuh.. Jago banget walopun aga pendek. Hehe....

Dear :
Amel..Thanks uda memeberika pelukan kala ku menangis..
Ndlew dan Mbink.. Thanks uda dengerin keluh kesahku..
JJ..Thanks atas perhatian dan nasihatnya
LaLa, thanks kemarin dah nemenin smsan dan menyadarkanku akan suatu hal yang ternyata aku ga sadar selama ini dan ga baik jg buat aku... Thanks...
Hadi dan Andri.. Thanks juga buat perhatiannya.. Aku cuma capek kok.. Gpp..
Agnes..Thanks juga buat perhatiannya.. maap td kan harus nyatet, jadi ga bisa ngobrol2 dan cerita2..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home