Sunday, March 12, 2006

Invisible Man

I wish U look at me that way
Your beautiful eyes looking deep into mine
Telling me more than any words could say
Cuz U don't even know I'm alive
Baby to you all I am
is the Invisible Man

hehe... tau kah anda mengapa saya tulis kata2 di atas? Karena kemarin Kamis baru lab English, dan lagunya adalah Invisible Man by 98 degrees... Humm...Lagu jadul tuh, tapi enak!! Gile aku jadi kangen banget sama boyband2 yang dulu aku suka. Kaya 911, Bsb, dan 5ive.. Iya sih, ada lagu2nya yang aga2 ngegombal gitu. Tp enak deh. Rere sih seneng2 aja dinyanyiin lagu begituan. Kaya di kelas, ada lagu2 Bsb yang sering aku nyanyiin sama Nissia dan Joce.. (Oia, JoshKo juga demen lagu Bsb yang "Quit playin game with my heart" looh ternyata) Bahkan aku bisa ikut nyanyiin juga karena HAPAL teks2 lagunya. Kok bisa?? Wah, pas dulu tuh aku sama cici dan dedeku seneeeeeng banget muter kaset ato VCD yang ada boyband2 itunya.. dan ada juga yang namanya Spice Girls. Rere juga suka. Ada juga Steps, N sync, B*Witched, Boyzone, Take 5, dan banyak lagi deeh... Malah dulu sama cici dan dedeku suka main, pura2nya jadi Spice Girls. Hehe.. Biasanya aku suka sama Mel-C, yang paling sporty itu looh.. dan suaranya juga WOW banget... Kalo inget2 masa kecil, jadi lucu sendiri.

Waa...

__________________________________
But my love is all I have to give
without you I don't think I can live
I wish I could give the world to you
but love is all I have to give
__________________________________

Well, Gbu all...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home