Friday, March 10, 2006

Week passed

Well, another week end.. Seperti biasa.. Week day kemarin telah kulalui dengan kesibukan yang amat sangat.

Sekolah. Ulangan, tugas, PR, dll dsb. Biqin otakku bekerja xtra keras untuk ini dan itu. Dan ga berhenti sampe hari ini aja. Besok dan seterusnya sampe naik kelas, or even sampe lulus SMA kali baru bisa lepas dari neraka ini. Hari2 sih berlangsung biasa2 aja karena kesibukanku sebagai PELAJAR SMUKI ya begini lah adanya. Cuma aku sebel banget karena Chelsea dan Liverpool ga lolos Liga Champion. Hiks... Oia, sekedar informasi.. Remed pertama Rere di semester dua adalah, Bahasa Indonesia. Hahaha... Ngga banget yaa?! ToT

Smukiez Choir. Nyanyi, nyanyi, nyanyi.. Wew, I love it!! Tapi not baloknya itu looo!! Kak PC tega2nya deh ngasi kita toge2 ga jelas itu! huehue.. Bukannya rere ga bisa baca. Ga lancar gitu. Dan kalo ga diangkain pasti nyaninya salah2. Udah diangkain aja masih salah.

Koor Gregorius. Yang semakin lama mendekati hari H (Kamis Putih) dan katanya mo ada lomba koor di Paroki bulan Mei yang sepertinya sih Rere diwajibkan ikut gitu. Ah, tidaaaak. Aku capek. Ingin sih. Tp giamana donk? Gw juga kan sekolah. Belom lagi ada ret2 keluarga (dari koor jg sih) minggu depan, sampe2 aku ga bisa ikut ambil rapot mid dan ga bisa bantuin temen2 aku pameran buat karya ilmiah. Huh!!!!

Mudika. Baru aja tadi aku pulang rapat. Mudika di wilayahku mo ngadain banyak acara besar antara lain Baksos, Seminar, dan Bible Camp. Semuanya diadain tahun ini. Baksos, rere dah ditunjuk buat dokumentasi. Ok, ga keberatan. Seminar, masih belom ada kepengurusan karena baru usulnya tadi dan masih harus minta ijin sama Romo. Bible Camp, aku ditunjuk sebagai Sie. DANA. Padahal dari pertama ko Han2 nyebut Sie. Dana, hati kecilku mengatakan "jangan sampe gw, jangan sampe gw..." dan lagi aku berpikir, emank ga mgkn gitu lo. Kan aku ga perna ngurus2 kaya gituan. Aku lebi potensi di bidang lain lah. Tp Tuhan berkehendak lain dengan Ko Han2 berkata, "gw memilih 2 orang kaka beradik Natha dan Raissa (nama panggilanku di rumah)" Well done.. Itu gw! Tugasku jadi tambah aja. Plus yang terakhir ini aku ga gitu ngerti. Belom urusan tim pujian PIM yang mesti aku (dan Ricki) tanggung jawabi setiap ada PIM.

Wah...Tampaknya aku harus banyak berdoa, agar jadi lebih kuat. Aku ga yakin dengan diriku sendiri. Tp aku yakin Tuhan Yesus yang akan bantuin aku dan pimpin langkah aku selanjutnya. Biar Dia yang menenangkan aku klo aku stress, yang menguatkan aku kalo aku kecapean, dan kalo aku bete ato sedih, Dia yang menghibur. Selama ini memank begitu adanya. Dan aku berharap aja aku ga mudah menyerah. Karena gw mo melayani Dia dengan spenuh hati. Klo ngga niat, ga mungkin kan aku terima job sebanyak itu di mudika. Klo masalah skul, Rere ga terlalu mikirin. Melayani Tuhan mesti jadi no 1 sih kalo menurutku, walo emank skul juga penting. Tp aku yakin banget Tuhan juga bntuin aku di kerjaan sekolah. Jadi ga mungkin terlantar gitu aja. Hehe.. (jadi sok Wise gini yaaa?? hehe)

oia, ada sesuatu yang mengganjal.... 2 minggu lagi audisi Indonesian Idol nih.... rere ga siap banget.. Belom tau mo nyanyi apa ni.. (ada ide?) Sejujurnya aku masih ragu2 apa keputusanku uda bener dafrar situ... Aku ga yakin aja.. Klo lolos, aku tambah serem lagi... Mo di kemanain skolah?? Huaaa.. Binun...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home