Monday, March 20, 2006

...Always complain...

Well, inilah Rere, orang yang selaluuuuuuu aja complain tentang apa aja.. Sifatku emank gini.. Sifat semua manusia kali kaya gini.. Apa yang gw complain in coba? banyak banget... dari hal2 kcil aja bisa bikin kepala ludesss!

Abis nonton DeaLova tadi di DVD.. dan Rere complaiiiiiin mulu.. abis jelek film nya.. Bukan ceritanya.. Tp filmnya.. Secara aku udah baca bukunya dan suka, tp nonton pelm nya bikin bener2 kesel soalnya rada2 terburu2 di bagian depan dan bertele2 di bagian akhir..

Trus soal tugas dan PR, yang banyak nya ga wajar! kata guru2 sih karena kita libur! Tp pertanyaannya, "libur apaan??" OMG! Libur selang-seling aja dibilang libur. Sampe2 dikasi PR dan tugas begituan. Kaya penting aja!

Dan tentang baju basket DEHA ku yang gataw sekarang gimana nasibnya.. kesel sama beberapa orang karena hal ini dan karena mereka ga mo bantuin rere nyari...

Mungkin aku juga kesel.. karena ada suatu hal yang bener2 mengganjel di hatiku ini, tp ga mungkin aku tulis di sini. Seandainya aku bisa namun ga etis dan lagipula aku tak mampu.

Mungkin aku juga iri... sama beberapa orang yang lebih beruntung dariku.. dalam beberapa hal..

Masih ya gw complain dan iri padahal kemarin baru aja iku ret2? Aku juga ga ngerti kenapa. Ret2nya bagus kok. Justru di situ dibilang kaga bole kebanyakan complain karena hidupku udah jauh lebih baik daripada warga di luarrr sana.. (Afrika maksudnya) Kemarin aku dikasi liat tentang betapa kasiannya mereka.. Mungkin gw nya aja gataw diri kali ya masih sempet complain bout this and that!!

Jujur lagi pengen ngobrol nih sama seseorang.. Dia yang dulu selalu aku telpon klo lagi ada masalah.. Engga aku telpon sih. Aku cuma sms dOank dan dia yang langsung telpon aku untuk ngajak aku ngobrol biar kesel ku ilang.. tp sekarang dia udah entah dimana. Hiks.. Kangeeeen...





btw, kemarin ciciku bedae loow.. Heppi bday ya cici..
dan hari ini Hendro bdae.. Heppi beday ya Hendro..

i love you guys...!!
i love you friends..!!

bye2..
have a nice day!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home