Tuesday, April 04, 2006

Jatuh Cinta Berjuta Rasanya

[seandainya aku bisa bernyanyi di blog]

Lagunya Dewa... Lupa judulnya...


Aku jatuh cintaaa... Untuk kesekian kali....


Bla... Bla... (Lupa lirik....)

zzZzzZzz.... duh.. Maap GeJe..

But I do really in love nih.. huehe.. Yah.. Ga segitunya sih.. Tp aku senank aja setelah 2-3 bulan aku merasakan lagi getaran2 di dada..

Oh....

Pokoknya temen2.. Sumday aku pasti ceritakan sapa orang itu.. Hehe... Sekarang jangan deh.. rere dah mo bobo... Ngantuukkk.. hehe...

Btw, jumat ini WL niy.. aku masih perdana lageee... deg2an jg...

For...
Elvin : Gile suaramu keren juga yaa.... kok aku baru sadar gitu?? hehehe.. kapan2 nyanyi2 bareng lagi yaah?!

Smukiez Choir : Yey! senangnya td latian rame.. Ayo!! semangat!!

U (waa siapa yaa??!): I just wonder if you have the same feeling as I do...

Ok.. Nitez all.. Gbu..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home