Friday, March 24, 2006

Tapi mengapa bibirku tak dapat bergerak?

Wuehehe... lega banget akhirnya hari ini aku melalu seleksi awal Indonesian Idol..

Jadi ceritanya jam 7 pagi aku uda tiba di skul (kata Davin mo cabut jam 7.15).. Aku uda kaya saltum gitu pake baju bebas sendiri. Untungnya tadi pagi aku ditetemenin guru2 Inggris yang pada mo pelatihan & tiba2 juga muncullah Charles yang akhirnya kita2 jadi bergosip-ria bersama. Then the teachers left and Charles jg mesti syuting bareng tmn2nya, jadilah aku sendiri. Tp untung ga lama kemudian Davin ud jemput jadi langsung ke PRJ.

Sampe di PRJ jam 8.30 pagi n di sono tu uda rameeeee banget de! ga wajar! aku nunggu ambil nomor aja 3 jam-an. Banyak yang nyelak2 pula.. Keki banget!!

Nunggu nomor dipanggil 2 jam-an. Di sebuah ruangan ber-AC. Duduklah segumpal besar manusia yang sama2 menanti, bagaimana nasib mereka selanjutnya setelah seleksi awal ini.

Diseleksinya jg paling ga sampe 5 menit. Dipanggil berlima2 gitu. Aku dan kelompokku jalan ke sebuah ruangan bernama Ruang L. Di situlah dimana aku nyanyi. Parah juga sih, gw lupa lirik. Sebenarnya kesebut jg akhirnya. Tp pasti ekspresi wajahku tidak dapat berbohong. Alias, pasti ketawan kalo aku salah nyanyi ato salah lirik, diliat dari ekspresi wajah. Huehue...

After that, semua anggota dari kelompok berlima-berlima ku dibawa ke Result Room... Ga sampe 2 menit nunggu, tiba2 seorang mbak2 dari meja depan berdiri dan bicara pada kami semua di situ, "Terimakasih atas kedatangan anda semua dan partisipasinya. Tp untuk kali ini, kalian semua belom bisa lanjut ke audisi selanjutnya.."

Dan hasilnya : NIHIL

Huks.. kesel juga sih.. capek fisik banget ini.. Secara mental sih, aku gpp krn uda tau pastinya ga bakal lolos. Hehe.. Tp capek banget.. Tepar abisss... Da gitu ke TA, dijemput di sono. Dan masih nemenin ciciku jalan2, belanja2 buat dya besok mo nonton Liverpool.. (aku ga diajak.. hikss..)

Yah..alhasil capek banget.. Malemnya rapat baksos pula.. Hueks.. capeeek..

Tp gpp sih.. masih ada tahun depan menunggu! pokoknya aku harus daftar lagi....!! hehe..
Dan senangnya......
AKU KETEMU MIKE LOOOOH!!! gileee... senenk bgt.. Aku minta tanda tangan dia. Tp ga bisa foto2 soalnya aku ga bawa kamera.. hiks hiks hiks... Tp aku senenk banget.. Orangnya tuh ramah dan baek... Wuaaa, bener2 idola!! hehe..

Yauda deh.. sebenernya segitu aja buat hari ini. Secara aku dah ga bisa nyeritain apa2 lagi...

Special message :

Buat semua temen2ku yang uda ngedukung aku dari kemarin sampe hari ini, jg yang uda sms nanya kabar hari ini, juga buat guru2 yg td pagi aku ketemu dan memberiku semangat.....
I really thankyou all.. Really sorry udah ngecewain dgn hasil nihil.. tp thanks banget buat dukungan dan doanya.. juga buat semangatnya!! hehe..

Ko Miki, yang uda secara khusus doain, thanks banget.. Inilah jawaban terbaik dari Tuhan buat aku.. ^^

Davin.. We've done our best kok!! asik juga ya nunggu2 gitu.. walopun bosen, ngantuk, laper, dan tepar abis, tp at least kita dapet pengalaman!! ^^

Buat Alvin, Grace, Yunita, Harwan...
Nice to meet ya all..!! Gpp lah, kita semua dah berusaha kok...

Tella, yang sabar ya sayangkuwh.... Everything will be alright.. Jangan lupa doa.. biar bisa nenangin diri kamu dari apa2 yang terjadi. I guarantee it.. ok2? Don't cry.....

1 Comments:

Blogger DiXoN said...

yupz smua orang harus bersemangat dan nga menyerah !!

25 March, 2006 22:32  

Post a Comment

<< Home