Tuesday, March 28, 2006

Satuwnam...

Liat photo di samping??






Foto itu diambil waktu ulangtaun Pa'Joun taun lalu dimana pemberian first cake nya adalah buat Vantat, si kacung kelas!! (huehuehue)
Foto itu bener2 membuat aku pengen banget balik lagi ke kelas satu.. Semua keinginan berawal dari kejadian tadi...

tadi siang tu.. makan di kantin..
yang ngajak tuh Ray.. katanya suruh duduk bareng aja.. makan bareng.. aku ngliat dya menginginkan sesuatu dari ngajakin aku duduk bareng.. ngajak yang lain duduk bareng juga.. kayanya pengen sekali2 XIsos3 jadi kelas yang lebi kompak dan lebi terasa kebersamaanna.. Aku setuju karena aku juga pengen punya kelas yg lebi kompak.. satu sama lain nyambung dll dsb.. Tp ternyata usaha Ray sia2.. Tetep aja ada kelompok2an.. Ga mo bergabungnya itu looh.. Padahal aku da berusaha supaya nyambung sama yang lain.. Nyambung sih nyambung secara pribadi lepas pribadi iya.. Tp secara kelompok besarnya engga!!
Kalo dulu pas kelas satu kan, mau uda rada2 mo penuh juga ttp paksa mo duduk bareng..klompok besar yang klo ngobrolin tentang sesuatu ga bakalan ada abisnyaa.... klo tadi engga dan aku bener2 ngrasain pengelompokkannya... hukss...
Pokonya kangen bangetz sama satuwnam. Pengen balik lagi, tp sayang aku tak bisa..
Pengen ke Putri duyung lagi, or somewhere else.. yang penting sama satuwnam.. satoenam yang ga berubah.. Satuwnam yang tetep satuwnam.. yang tetep ribut walo uda ga sekelas... (16 Februari kemarin sudah terbukti) Satuwnam yang satuwnam.. Huhuhu..
Tiba2 kangen sekelas sama :
Tella...
Amewl...
JJ..
Ndlew..
As3d..
Bonar..
OTAN!!
Bel'z..
Bule..
Bebonk..
Tegal..
Mbink..
Vantat..
Chui..
Vivi-da..
Lawa..
Gela..
Anus..
Freddy..
Uiz..
Marco..
Eja..
Poyonk..
Bejo
Oncom..
Didi-chan...
Lydi..
Beti..
Jessica..
Tikan..
Empoe..
Huwaaaa...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home