Sunday, April 09, 2006

Ayooooo Sekolaaaah...!!

Judul itu memiliki nada tersendiri dalam menyebutkannya.. Ada yang inget iklan pendidikan dasar wajib 9 tahun? Yah..kurang lebi seperti itu lah nadanya... hehe..

Kenapa yaa.. mungkin karena ada seseorang itu.. aku, paling tidak, punya alasan kuat untuk sekolah dan belajar di kelasku yang sekarang ini.. (well, this is another clue about him!!) Bahkan ulangan akun aku ga bs pun, aku tetep tersenyum hari selasa kemarin!! ^^
Udah ah, ga usa dibahas yaah.. Aku lg ga mo ngomongin dya sih.. hehe.. Lagi belom bisa kasitaw.. Lagian apa mesti aku kasi tau sapa orangnya? Perlu? apa untungnya buat kalian? hehe.. pokoknya aku bakal cerita lebih lanjut.. tp ngga sekarang, bertahap aja yaaa...

Di sampingi tu, aku lagi semangat2nya latian padus!! wagh, bentar lagi dah mo lomba.. Lagu2nya aku da mayan apal.. Anju Ahu, Takeda Lullaby, ak da apal smua looo... Dan tinggal Lord of d Dance, aku lom apal semua sih.. tp paling engga aku da tau nadanya laah.. Soalnya ngapalin nada and urut2annya aga2 sulit.. Tp lama2 apal sendiri sih gara2 sering dilatih.. hehe...

and about last PIM tanggal 7 april.. secara aku adalah WL-nya.. aku seneng banget karena cukup berhasil! dan aku dapet pujian loo dari pembicaranya.. Huwaa.. senangnya.. soalnya itu aku WL pertama kali.. jadi aga2 perdana dan masih kacangan gitu yaaa... hehehe... Oia sama kemarin aku jadi singer di PD ibu2.. OMG! kok bapa2 sama ibu2 lebi semangat yah di PD ketimbang anak2 PIM yang jelas2 masih muda2!! huhuhu.. prihatin2... hehehe..

Oia.. kemarin aku ke skul latian padus and pulang ke TA looo bareng Dea, sebas, sen2, Ney2, and richard.. Well...klo boleh jujur aku seneng banget.. secara aku jarang jalan ama mrk.. kecuali ama Richard uda mayan sering.. pokoknya gitu de.. Tp semuanya di luar rencana gitu.. Tdnya kan ak mo ajaknya JJ-Ndlew-Amel-Tella, tp secara aku ajak tiga orang pada ga bisa dan ga mau, jadi aku ga ajak tella lagi.. Rada percuma yaa.. Dan aku ajak anak2 sos 3 sih.. Stella, Andri, Hadi.. Stella dan Hadi tiba2 membatalkan.. Andri ga bales2 tu sms.. (hiks)
Tp akhirnya aku jalan ama anak padus deh.. dan sekaligus anak2 sos 3 (sebagian besar).. Nonton PRIME yang jelas2 rere nyesel nontonnya.. abis aga ngebosenin dan akhirnya rada2 nggantung.. Tp karena nontonnya bareng mereka2 sih aku gpp lah.. hehe.. Tp aku pengen nonton Ice Age sebenernya.. Ato Bandidas (tp Ney2 ama Dea uda ntn)...

Tp intinya sih aku senang deh.. dan seminggu ini cukup menyenangkan!! Muga2 aku bisa menjalani minggu2 slanjutnya dengan baik... oia.. minggu depan paskah!!!! Hari ini rere uda ke gereja.. ada perarakan pake palem2 gitu..^^ Kan minggu palma.. Oia, si Michael jadi putra altar hari ini..!! Pada belom tau Michael yaa? Dy calon adik kelasku di Smuki ntar.. Skarang skul di K7.. re2 kenalnya di PIM ^^

Yauda deg, Gbu frenz..

Dear
Oza and Gied : Happy bdae yaaah!! Gbu always!

Andri : Dasar SHINING! Matahari u dasar!! smsku ga dibales!! T.T Pentium 4-nya nge-hang sih.. makanya dibenerin jangan dibuat main mulu.. dapet sms aja ngga nyadar! huh!

Ray : Eksperesi berlebihan!! (klo nyanyi) hehehehe

Hadi : Lucu bangeeeeet.. huwahuahuahuahua... jadi ke Plangi ga?

JJ : Hmm... penasaran yaa? nyanyi penasaran dulu donk.. hheheh

Dea : Yey! simbiosis mutualisme yang kita terapkan di padus sangat berguna yaa! thanks berat loo.. klo ngga aku ga bisa2 deh lagunya...

1 Comments:

Blogger -JJ- 黄天龙 said...

sungguh mati aku jadi penasaraaaaann
sampai mati pun akan ku perjuangkaaaaaaaaann..

lalalalalaaaaaaa...

tetotetotetotetoteeettt..

tuh, udah nyanyi.
hehehehehe.
so,..?

10 April, 2006 17:30  

Post a Comment

<< Home