Sunday, April 16, 2006

Akhirnya...

Duh akhirnya ngeblog lagi!! setelah sekian lama terkunci karena komputer rumah rada2 error.. Dan sekarang aja sebenernya masih error.. Bisa nyala sih tp untungnya.. Biasanya, masuk ke windows aja ga bisa gitu. Makanya gw ga bs bqin tugas apa2 padahal butuh banget!! hiks... tp gpp.. Aku seneng bs ngeblog lagee.. Cuz banyak banget yang mo diceritain!!
But b4 dat... Let me greet u HEPI EASTER dulu yaaah!! ^^

Well.. seminggu ini.. ngapain aja ya gw?

Senin tgl 10... Adalah tanggal merah.. Acaraku aga2 luntang lantung gajelas karena Hadi yang tadinya ngajak pegi ga kasi kabar lagi (sampe hari Minggu malem2) dan aku malah jadinya pegi ama Dickson, dkk. Tp gpp sih. Hari itu aku nonton Ice Age soalnya.. Secara uda pengen nonton dari hari Sabtu and kesampean. Gileee... ice age lucu banget degh.. Dan pulangnya rada2 malem ya karena yang njemput adalah mami papi.. Jemput aku and cici.. Ciciku yang tdnya dari Plangi trus ke TA karena dijemputnya di TA.. Sebelom pulang kami sempet jalan2 dan belanja dulu!! Rere dapet kaos lagi looow.. hehehe... Pulang2 uda malem.. Langsung latian koor krn tugas hari Kamis nya tgl 13 (Kamis Putih).. Selese lat koor sampe ruma jam 11an, tnp membuka sedikitpun catetan akun ato buku, aku langsung tidur pdhl besok ada ulangan gitu.

Selasa tgl 11... Emosi membara dari pagi karena supir dateng telat.. GILE AJE.. dateng jam 6.15.. Emang dari rumah ke sekolah deket apa? HUH! kesel abiessss.... Ya pastinya gw telat lah yaa? Mungkin ga sih ga telat? Dan karena emosi itu sampe2 aku ga belajar akun!! Baru buka buku pas nungguin jam lab Inggris selese (jam pertama) dan itu paling cuma sekitar 5-10 menitan doank. Masuk kelas sih emosinya udah menurun. Karena aku bisa ketemu dya.. Wah senangnya ^^ Dan parahnya lagi ga jadi ulangan akun! JiBo sih ga wajar loo.. Masa pas Ray turun nanyain dya soal ulangan hari itu dya malah bertanya, "HA? Emank ada ulangan ya?" Gawat!! Gawat!! Tp gpp sih.. Jadi ga rugi secara Rere ga belajar.. dan hari itu juga Rere latian padus (ngambil jam pelajaran gitu)... OK, ternyata latian padus cuma sampe jam 3! HUH! gawat! aku dijemput jam 5 lagi.. untung ada pelariannya.. Masih ada ekskul jurnalistik, jd aku kepo2 aja di situ...

Rabu tanggal 12.... Uhm.. Rasanya sih nothing special.. Cuma sekolah seperti biasa.. Latian padus dari jam ke 8-9.. Melatih lagu yang tadinya gw pikir susah buat paskah, judulnya Betapa Mulia, dan ternyata tidak sesusah itu.. Malah enak kok.. Tp susah sih.. Napasnya itu gila2an.. Dan hari itu harusnya liga tp ternyata hujan... Wah.. Ivan kasian... hehe... And sebelom pulang masih sempet nyanyi2 bareng Ka'PC, JJ, dan Jaya (yang bakal Solo di lagu Takeda Lullaby... wa, private sama ka'PC nih ceritanya)...dan kita ga cuma nyanyi2 tp juga ngutak atik PC-nya ka'PC.. hahahaha... Poko'nya gitu de... Dan pulangnya Rere langsung santai2 cuz besok libur.. Well, ada lat padus sih di skul tapi ga da pelajaran.. Liburnya dari Kamis-Minggu, kan pekan suci.. Tp pas malemnya aku latian koor lagi buat besok tugas di Kamis Putih!! ^^

Kamis tanggal 13.. Huwwaaaa... Kangen ITB.. kenapa? Karena hari ini latian seharian dan mengingatkan aku pada lomba ITB yang tahun ajaran lalu aku ikut... Waaaa.... Pokoknya hari ini latian paskah sih sebenernya.. Tp karena anak2 panitia paskah pada ngaret2 gt, jadinya padus mulai latian dulu sendirian.. ya pemanasan, ya nyanyi.. Baru deh latian bareng anak2 paskah dan itu juga paling satu jam aja.. Setelah itu nglanjutin latian lagi (yang tadinya rencana latiannya sampe jam 3). Namun makin banyak yang harus "pergi" dan secara sampe jam 2 sopran tinggal 3 orang, jadi Ka'PC bilang, latiannya cukup sampe jam 2 aja de.. Trus Rere pulang sama Anus dan Bebeth naek mobil Anus.. Dan di mobil masi sempet2nya latian!! gawat! hehe.. Semangat banget yaaah??!! ^^ Sesampainya di rumah aku bobo siang (atau sore) selama 2 jam mengingat malemnya bakal tugas jam 9 dan pastinya malem!!!! Dan tugas Kamis Putih, aku seneng banget karena alto tidak melakukan kesalahan sedikitpun!! ^^ Well, ada sih dikiiiit.. Yaitu aku!! salah nyebut lirik!! hahaha.. tp ga fatal lah.. paling ngga salah2 nada yang tadinya kita salah2 jadi ga salah pas tugasnya.. SENENG BANGET!!!! ^^

Jumat tgl 14.. Well, Jumat agung! Hujan aga2 deras hari ini... dan Rere puasa dengan makan 1x dalam sehari.. Sumpah laper.. makanya aku bangun siang, tidur cepet, biar ga laper! haha.. Misa nya aku ikut yang jam 3, karena kesiangan bangun. Tadinya sih mo jam 12 gt. Dan dari misa2 Jumat agung yang dulu, entah kenapa pas hari ini aku ga ngantuk, khususnya pas pasio-nya.. Malah aku semangat ngedengerin! kenapa yaa?? Rindu kali yaa...

Sabtu tgl 15.. satu hari menjelang paskah dan bisa dipatikan Rere ga bs ikut misa malem paskah dan makan2 bareng koor greja karena sudah berjanji dengan seorang teman mo ke parti dya^^ Tp sebelom parti nya..... Rere bangun jam 8 dengan semangat "bermain" karena hari ini udah janjian dengan temen SDku yg namanya Rara dan Rena mo main ke rumah Rara untuk ngobrol, nonton DVD, makan, dan melakukan hal2 aneh lainnya (haha) secara kita dah lama ga ketemu.. dan pertemuan kemarin asik juga.. Ternyata Rere kangen banget sama mereka.. dan akhirnya kita bikin Fs bersama yang namanya RRR, karna nama (panggilan) kami diawali dengan huruf abjad yang sama yaitu R, dengan email tiga_pedagang@hotmail.com. Kenapa? Karena dulu kita suka main pedagang2an.. haha.. Dan ada jenis2 mainan yang lain yang kami suka mainkan dan orang2 lain ga mungkin ngerti, hehe... Trus nonton DVD Bridget Jones' Diary.. dan ku pulang. Rencananya sih mo siap2 ke Parti nya Lina.. Tetapi, mati lampu!! HUaaaaa.. GAwat.. Ga bisa dandan dah! gelap sih! hehe.. Lagian mati lampunya aneh gitu. Mati-nyala-mati lagi-nyala lagi-dst-dst-dst.. Klo nyala pun redup2 gitu.. ya pokonya gitu de.. Trus Rere berangkat ke Musro dengan jam yang bisa dibilang cukup pagi.. Asumsinya sih karena Rere aga takut nyasar, Musro dimana ya? Tau tempatnya tapi aku gataw "jalan"-nya.. huhuhu... Dan ternyata tak sesulit itu untuk ke sOno dan akhirnya nyampe juga... Pagi banget Rere nyampe dan untungnya ada Neo jadi bisa ngobrol ama Neo.. Semakin lama semakin ramai dan rombong2an anak2 sos 3 mulai dateng.. and u know what? He looked so fine that nite!!! Ganteng banget! haha.. gawat yaa? ngga segitunya sih.. Ganteng kan relatif.. Tp krn Rere lagi naksir sama dya, jadi Rere merasa dya ganteng banget... Tp sudahlah, lupakan... Pokokna partinya asik. Tp keinginanku untuk dugem ga terpenuhi, ternyata anak2 ga sk dugem gitu yaa? Ga da yang turun! masa aku sendiri? *ga enak* Akhirnya aku pulang karena dah dijemput dan terpaksa tidur di kamar dedeku karena AC kamarku ga nyala entah kenapa! puanaaassss...

And finally today, Minggu, tgl 16 April 2006... Dosa ga ke gereja semalem harus kubayar hari ini dan aku ke gereja misa pagi jam 6.. cuz it's Easter BABE!! haha.. So, Happy Easter for all of ya!! Hope we are getting better in CHRIST for He has died and risen for us!! ^^

And......OH NO! besok ul Math!! hukss.... Males belajar daku!! susah sih.. T.T


For Smukiez Choir.. semangat!! Bentar lagi loma looowh!! Semangat yah..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home