Sunday, April 30, 2006

Bad day...

Hari ini... Wew.. Bangun ksiangan ampe2 ga ikut misa pagi.. Mo ga mo misa malem deh..

Namun pagi2 yang menyenangkan karena disambut oleh sbuah sms dari U, yang memastikan dirinya belom tentu bisa pegi besok.. Dan stelah temen2 yang laen menyatakan hal yang sama.. dan Rere ga bisa nyalahin mereka secara emank besok hari yang bisa dibilang ditakutkan orang2 gitu katanya.. Ada demo buruh dan apalah.. Gataw deh.. Yang jelas cukup membuat aku bete juga gara2 gada temen2 sekelasku yang bisa diajak pegi deh jadinya.. and aku ga jadi pegi dengan U.. Wa.. padahal aku suda sangat berharap.. Tp ya udahlah ya.. Keselamatan temen2 lebi penting kan daripada hanya sekedar memenuhi harapan seorang Renata??? Hihihi... (well...statement yang aneh)

But honestly.. Rere aga kecewa.. hiks.. gataw ya.. scara KEMUNGKINAN BESAR dan kayanya sih PASTI bsok U gabisa pegi ama Rere...... dari smsnya itu looow... gataw d.. seakan ga peduli or gimana gitu.. Gataw de..mungkin Rere yang lagi sensi kali yaaah...jadinya gituw.. makanya aku ga bales lagi sms dya karena udah kesel sendiri... Malah aku nerusin baca Harry Potter 6 (weeeew.. ga cuma AS3D kok yang belom baca...) Ga selese2 ya baca tu buku?? Mestinya bisa lebih cepet sih.. Tp banyak kerjaan yang mesti aku lakukan hari ini.. Selain itu juga ada godaan untuk ngeblog... huehuehue....

Tp untungnya Rere tetep ada temen peginya... Yaitu ga lain dan ga bukan adalah sahabat baek gw sendiri dari SD.. Namanya Rara.. Well, seharusnya bisa pegi sama seOrang temen lagi, tp ga bs.. knp? Cuz keperluan aku dan Rara mo beli kado buat temen kami yang satu itu.. Bentar lagi dya mo sweet 17-an gituuuw... ^^ Well, paling engga itu bisa membuat aku lebi hepi hari ini..

Truzzzz... What else ya? Kayanya hari ini Rere santai2 aja di rumah.. Oh yaa!! Pertengkaran kecil dengan mamiku di gereja.. sampe2 rasanya mo nangis.. Padahal yang ditengkarin cuma masalah nomor m3 ku yang mungkin ga bakal aku pake lagi karena ga pernah diisi pulsanya.. DAn besok tanggal 1 Mei 2006 diapstikan itu nomor ga berfungsi lagi.. aku juga ga ngerti kenapa persisnya aku malah jadi bertengkar sama mamiku.. Cuma gara2 mamiku ga ngerti yang namanya ga aktif, masa tenggang abis, dll dsb tentang itu... Dan aku berusaha menjelaskan.. dan aku emank dalam menjelaskan or mengajarkan sesuatu ke orang kan suka rada ga sabar gt.. Abis tu mamiku malah jadi marah ke aku....... hikz.. Sampe2 td aku ga konsen banget sama misanya.. Apa yang uda diomongin Romo Dirman tadi di Homili? Rasanya aku ga inget sama sekali.. Bahkan aku ga ngerasa.... emanknya tadi aku misa yaa?
Yang aku bisa bener2 perhatiin di misa tadi cuma koornya yang.... Well, lebi baik drpd koor2 biasanya.. Namun aku masi bisa mendengar sedikit Bas-nya aga2 fals di bbrp lagu and Soprannya suka ga nyampe gitu.. sampe kedengeran maksa dsb.. Alto nya kaga kedengeran sama sekali.. yang paling mending ya tenornya ajaaa..

Hikz... gw sedih hari ini.. gara2 itu... Apalagi tadi pulang gereja, my mom and dad had a lita fight.. only bCoz makanan!! Gada lauk untuk makan malem kami dan itu membuat mereka ribut.... hih.... kesel juga kan dengernya?? Ga kasi aku makan juga gpp kok.. dAripada mereka berantem kaya gt kan mendingan aku ga usa makan.. Yang penting papi mamiku ga ribut.. sebel banget d klo mereka lagi gitu.. Lagian masalahnya cuma makanan doank??!! yaUdalah yaa!! Kenapa sih masi diributin? Klo ga da lauk kan lagian bisa pesen di mana kek gitu... ato engga tinggal kluar makan.. susah amat? Citra 2, Palem, DM, banyak makanan kok.. Ke PIM 2 juga diapstikan masi buka!! (huee..gila aje ke PIM 2 cuma buat makan, haha)

Trus aku jg bantuin de2ku ngisi tinta printer yang...... IDIIIIH..... Susah banget diisi.. membeleber kemana2 trus.. jadi sebel.. alhasil tanganku jadi penuh item2.. Udah kaya anjing yang ada totol2nya gitu.. idiiih.. sebel deh.. Tau ah...

Kok gw sial banget ye hari ni? apa perlu Rere minum Felix Felicis biar ga sial lagee? Huaaa... Sedih...

Cuz I had a bad day
I'm taking one down
I sing a sad song just to turn it around

0 Comments:

Post a Comment

<< Home