Saturday, April 29, 2006

Long-long-long-long-long-long-long (dst) week...

Secara Rere ga isa online tiap hari gitu, jd kadang2 ada perasaan2 itu tertuang di agenda skul yg klo buat temen2 rere, kebanyakan, ga fungsi. Tp buat rere, fungsi banget sih. Dari nulis semua tugas yang mesti aku kerjain (not only school assignments looh... tp dari urusan2 PIM, dll). And salah satunya jg nulis diary di buku kecil itu.. Kenapa ga beli diary aja?? Jawabannya : "Males nyari and mahal.. Lagipula nulis diary aga2 capek juga.. mendingan ngeblog.. hehe.."

So, things happened this whole week.. mulai dari yang peling menyebalkan sampe hal2 kecil menyenangkan.. Secara minggu lalu sudah banyak meninggalkan pelajaran, maka minggu ini bisa dibilang terasa berat (dikiiit) karena harus ngejar..

Hari selasa
rere sempet marah2 sendiri gara2 ulangan Inggris dan Akun yang (ehem2) aga2 "gagal" dan itu biqin aku rada2 bete... Trus sempet mengalami kehilangan buku Kn lagee padahal selasanya ulangan.. Ternyata ada di Ray gitu..

Hari Rabu
, ul Kn, Rere gagal mempertahankan nilai 100.. kesel juga deh, secara sebelomnya bisa dipastikan Rere juga gagal meraih nilai 100 untuk ulangan sosiologi.. Huiqz2.. Namun setelah saya baca di agenda..
Gw lagi seneng karena hari ini aQ banyak menghabiskan waktu sama "dya" (itu U mksdnya, soal 4 yg pernah aku sebut di post sebelomnya, forget it! hanya perasaan sesaat) Tp ada juga tulisan.. cuman aku aga sedih krn aku nyadar klo masi kurang bergabung dengan temen2 sekelas, terlebih krn ga/blm ada yang curhat ttg apaaaa kek gt.. Knp bisa aku nulis gitu? Krn aku orangnya suka berintrapersonal dgn org lain dan pengen punya hubungan kaya gitu dengan temen2 sekelasku.. Sayang ga bisa.. Ato malah ga akan karena sekolah tinggal 1 bulan (nyampe ga yaa?) lagee...

Hari Kamis... Hari ini Naga, Charles, Henny, Ci Lina, Ci Shirley pada pegi nonton GMB dan gw gataw akan hal itu.. rere piqir gada yang pegi makanya aga males karena ga da temennya. Taunya hari ini pada pegi gitu.. Padahal si Naga sama Charles perna aku tanyain sebelomnya.. Jawabannya : "duh masih gataw.. liat ntar deh yaa.." Tp ga da kabar. Kirain pada ga jadi.. Ternyataaaa... hiksssss...... Uda gitu ulangan sejarah hari ini sangat2lah GA WAJAR.. klo sampe rere ga remed, itu namanya mukjizat besar!! Untung semua kekesalan itu terobati pas pulang karena ada xkul padus.. Yup, Qta makan2 tuch.. ^^ kan kemarin udah menang, jd patut dirayakan.. Dan pada hari itu pula, genap 4 orang yang mengetahui U sebenernya..
Awalnya kan rere cuma cerita ke Tella... lalu setelah nulis di blog, JJ menelusuri dan berhasil menebak... Trus, pas hari Selasa klo ga salah, Otan aku kasitaw.. ga secara langsung sih. Tp dya langsung bisa nebak gitu.. WHat an OTAN.. haha... Lalu hari Kamis itu, Dea berhasil memaksa Rere untuk memeberitaukannya.. (dya nebak juga sih, hehe)
but minggu ini, cukup menyenangkan (asalkan jangan melihat betapa gagalnya aku dalam ulangan yaaa). Semua gara2 U.. and Smukiez Choir..

And for ur information... I'm having my holidays for a week... Kelas 3 ujian gt.. Jadi sampe tgl 4 qita libur.. Sayangnya, tgl 5 hari kejepit, qta tetep masuk juga gitu!! Gawat.. Males deh.. cuma buat classmeeting gitu.. HELLO?? Kenapa ga minggu depan aja??? Dasar skolah! ga mo kehilangan hari belajar!

sudah lah.. malah jd kesal sendiri..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home