Wednesday, May 03, 2006

Wednes-Day

Yey! online juga.. kemarin tuh ga bs online gt..

Hum.. teman2, kmrn aku nonton MI3 low jdnya.. (Mamiku dapet undangan kHusus dari DHL dan valid for two persons untuk nonton MI3 bareng2 seblom pelmnya keLuar di biOskOp mana pun)
Secara pada awalnya rere pikir bakal ga jadi ntn.. Sore2 mamiku telpon dengan membawa kabar gembira itu.. namun sempet Rere tolak karena Rere ada les Inggriss... tp bis itu aku malah berpikir utk pegi ntn aja.. bolos les dan malahan ada pikiran untuk berhenti les.. Why? Aku dah ga berapi2 kaya dulu untuk belajar Inggris gataw kenapa.. Toh, belajar Inggris di SMUKI dah cukup sulit.. Dan les yang belakangan aku lewatin (sebelom libur dua bulan karena ada latian tambahan padus pra-lomba) aga2 membOsankan dan aku ngrasanya I got nothing gitu.. Selain itu, aku banyak kegiatan di skul yang jelas2 menyita waktu dan aku ga mo bayar les dengan boLos2 yang ada. Jadi, pantaskah aku klo memutuskan untuk berhenti? (pendapat donk...)

Akhirnya aku pegi nOnton.. dengan rute perjalanan nganter ciciku dulu ke kampus dan ke kantor mami... (jemput mami langsung ke Setiabudi-tmpt nontonnya-undagan jam 18.30) Tapi sampe kantor mami kepagian. Jam 4 gitu. Mamiku bilang : "Kamu ke ruma Stella dulu aja.. Main dulu di sana.." then I said, "OK".. Dengan segera ku sms Tella, memastikan dya ada di rumah. Ternyata ada dan dengan senang hati dia menerima kedatanganku. Lalu aku diajak nonton Just Like Heaven (DVD), well doNe, Rere lupa waktu sampe2 mamiku sms dan telpon.. Itu jam 18.00 tepatnya.. Hikz.. Dengan perasaan sangat tidak enak... Tp ternyata mamiku santai2 aja... *menghela napas lega*
Tapi ketika supirku mulai menampakkan kebodohan2 lagi kemarin..... Qta naik tol, yang sebetulnya lebih macet, dan jelas2 ada tulisan pengarah jalan yang berwarna hijau : KUNINGAN (arah kiri), dan supirku dengan sok tau nya bilang : "di depan masih ada keluar". Mamiku no comment dengan muka yang mengatakan "yauda gw percaya". Tp menyusuri jalan tol yang, sumpeh, macet banget itu, jalan keluar KE KUNINGAN itu tidak kunjung terlihat. Dan kami semakin jauh dan jauh dan jauh.. ARAH TEBET...
*menghela napas tidak sabar* mamiku mulai marah2.. ga sabar.. Rere juga kena getahnya karena dateng ke kantor mami telat.. sudah mulai teriak2 di mobil.. "Ibu bilang apa tadi sama kamu, Man? Belok kiri, arah Kuningan.. kamu masih paksa lurus aja.. Ngeyel banget sih jadi orang.. Sampe sini (Tebet) Ibu udah ga ngerti jalan.. Pokoknya cari arah puter balik, pulang".. Tanda waktu menunjukkan pukul19.50an gitu.. "Udah jam berapa ini? Percuma juga dateng telat gitu.. Kamu sih tadi pake acara telat segala.. kan mami udah bilang, jam setengah 6.." Rere udah mo nangis.. Paling ga tahan dimarahin gt.. T.T apalagi karena gara2 mo ntn, aku harus bolos les... dan menolak ajakan U nonton hari ini.. U tadinya ngajak nonton MI3 hari ini (klo ga salah, pertama keluar di bioskop, tp gataw deh)
Tanda waktu menunjukkan pukul 20.00, supirku uda muter balik, akhirnya mamiku melunak dan berkata, "Yaudah, kamu masih mau nonton ga jadinya?"
"Mau"
"Yaudah, arah Kuningan, Man.. Anter saya sama Raissa (panggilanku di rumah), terus jemput Natha (panggilan ciciku di rumah) di kampus.." -gini kata mamiku ke supir-
aku disuruh sms ciciku, klo dah dijemput, nunggu di Starbucks aja.. Pokoknya atur..
Sampe di Setiabudi jam 20.15an.. Thank God masih ada pemutaran film jam ke-2.. Pukul 20.30.. Tp jam itu untuk para karyawan... Tp apa bole buat, daripada uda pegi jauh2 dan ga nonton apa2, ....
So, kemarin nonton MI3, pop cOrn dan Cola semua GRATISSS.. Mamiku ga suka 22nya jadi jatahnya buatku.. DAn aku eneg2 deh makan tu popCorn dan minum Cola 2 gelas besar.. haha.. Pulang malem jam 00.00 sampe rumah deh... Tp aku seNeng.. Tom Cruise ganteng bangettzzz... hahahaha... (ngakak.com) --> ngikut2 Dea nih, hehe..

And 2dei.. "tiga-pedagang" (sebutan Rara Rena dan aku) berkumpul lage... Klo kali ini di rumah Rena.. Qta membicarakan Sweet 17 party nya Rena yang pestanya minggu depan.. Re2 dan Ra2 jadi MCnya gt.. Makanya Qta harUs membicarakan ini dan itu-nya bersama2... Makan siang di sono juga, pesen Padang dan Rere sampe malem ini masih sangat kenyang.. daN perut panassss banget.. sOalnya mesen cabe iJo banyaaaaaaaaak banget.. tp nasi padang sama cabe ijo tuh enak bangetzz.... ^^ *yummy*

Yaudah.. gini aja.. enouff for this Wednes-Day.. ^^

1 Comments:

Blogger deya said...

Hai rere.. thanks ya..
pengen curhat sama rere sih, tapi uda panjang, membuka luka lama.. halah, dangdut mode : on..
thanks again anyway..

btw.. les inggris aja re..
guna lho.. di smuki tuh kan cm gtu2 doank (serasa bisa aja).. kalo les kan intensif (kayaknya)..
asal jangan sering2 bolos aja.. tp skali2 gapapa.. namanya jg manusia.. hoho.. banyakalasan.com..
bosen mah wajar re.. ayoayoayo.. seru-sendiri.com

btw..
just like heaven pelmnya bagusss...
hehehe.. mnurut rere? aku sih suka bgt.. soalnya sweet bgt gtu.. (sukayangmanis-manis.com)

hehehe.. c u

03 May, 2006 23:05  

Post a Comment

<< Home