Saturday, May 20, 2006

Hoaaahm... (2nd)

ehehehehe.. ngantuk lagi... padahal hari ini bangun jem 11... pengen bobo lagi rasanya.. uda ga da kerjaan.. Indiana Chronicles sudah habis dibabat.. aku mo nonton daVinci Code nih bSok.. bs ga yaa??

Aku lagi seneng banget sama PIM nih.. walo rame dan kadang aga ribut, tp yaaa... mungkin itu bagian dari pembaharuan alias regenerasi... kan petinggi2nya bentar lagi dah pada kerja2... Harus ada bantuan dari anak2 baru... Hum... tp aku seneng aja...

Jadi ceritanya...

Kotak yang berisi nama2 anak PIM yang dateng itu segera diedarkan... rere mengambil satu... menemukan sbuah nama di situ... Tugasku adalah : mendoakan orang itu. Caranya : tanya ke orang itu mo didoain apa. Begitu PIM selese, langsung dengan semangat aku berteriak memanggil nama itu (karena aku yakin orangnya ada di depan2 deket aku yang tadinya abis main keyboard), "ANGGAAAAAAAA....". Ya, namanya Angga. Lalu salah seorang dari anak kecil itu menengok dan memandang diriku dengan muka bingung seolah2 berkata, "apaan sih cici dengan rambut berantakan dan aneh ini neriakin nama gw??" Aku menghampiri sosok imut itu dan bertanya (sambil tersenyum dengan PD), "Angga mau didoain apaaa???" Lalu parasnya langsung tersenyum (imut!) dan menjawab aku, "Um.. doain ulum aja deh biar ga merah.." dan setelah itu masi kuinterogasi dya dengan bertanya, sekolah dimana, kelas berapa dll dsb.. (ternyata masi kelas 1 SMP) Dan akhirnya dya tersenyum manis sekali dan berkata, "Makasi yaa.." hehehe.. Manis bangetzzzzz...huhuhu...

Selain itu aku juga seneng karena punya banyak temen yang lain juga.. yang baik2 dan lucu2, walau mereka smua masi anak2.. (wahahaha...kaya aku udah tua aja deeeh...pdhl beda umur cuma satu taun) Tp karena mereka masih SMP gitu, jadi rasanya ak suda tua.. haha...... kenalan lagi dengan satu anak namanya Andri.. (sering liat dia jadi misdinar di gereja) Ada satu lagi yang aku lupa tanya namanya.. Aku kayanya tau orang itu, dulu pernah kenal, tp aku lupa... Udah lama sih... hehehe...

Ada juga yang udah "tua2" alias lebi tua dari aku.. hehehe...
Yang kelas 3 baru pada selese ujian... Fanny, Novi, ChrisJul... Wuiih.. Selamet yeee??!! hehe...

Pokonya aye seneng deh punya temen2 kaya mereka... ^^ Jadi pengen cepet2 PIM lagii...

And today is Arina's bday!! Hepi bday ya Sist....??!!

Gbu all who reading this... ^^

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Interesting website with a lot of resources and detailed explanations.
»

08 June, 2006 20:17  

Post a Comment

<< Home