Monday, May 08, 2006

Lukisan Hujan

Tau kan buku Lukisan Hujan?? Karangannya Sitta Karina itu looow..
Sabtu kemaren aku pinjem itu dari Rara dan dya bilang : "Menurut gw sih ceritanya biasa aja.."
Well, mengingat minggu ini udah sibuk sekolah dan secara sadar emank buku yang ku pinjam itu cukup tebal, dengan santai aku bilang ke Rara : "Hmm..kata temen2ku sih bagus Ra.. Tp gataw.. Makanya aku pinjem, hehe.. Tapi kayanya balikinnya aga lama de..."
Jawab Rara, "Oh..Gepepe..Pegang aja dulu.."

Kemarin hari Minggu, aku pergi seharian bareng Rara dan Rena.. Shopping buat partinya Rena and for sure, I was really2 tired.. Aku dah menyatakan pada diriku sendiri dan mereka, "Gila..ini sih ntar sampe rumah, aku mo mandi buat Math belajar BI abis itu langsung bobo.."

...Sampe2 rumah...
Mandi : check

buat Math : check (well.. lebih tepat dibilang nyalin, hasil belajar Rere sama Anus.. Thanks to Anus for helping me btw ^^)

Belajar BI : ######
Not in the mood, lagian kata Ndlew dan Andri, ul BI nya open book.. (and that's true)

TIDUR??????? ######
Gile.. entah kenapa kok aku ga jadi ngantuk saat itu padahal siangnya pas pegi ama Rara dan Rena aku dah capeeeeee dan ngantuuuuuuk abizzz... Aku malah mulai membaca itu Lukisan Hujan.. Awalnya karena hasrat mengeluarkan feses yang udah ngetuk2 lubang pantat minta dikluarin.. Jadi aku bawa tu novel ke WC.. duduk dan langsung mulai membaca... Setelah itu aku nonton MIB bareng cici dan tetep membaca klo filmnya lagi iklan.. Dan aku trus membaca, membaca, dan membaca... ga berhenti.. sampe akhirnya ga tidur... Tanda waktu di jam 5 dini hari, aku mandi pagi, ganti baju siap2 ke skul, dan melanjutkan membaca...
NO SLEEP AT ALL... Gilaaa.. Gataw kesetanan apa gw semalem.. but ya gitu deh kenyataannya.. Aku baca terus itu buku, soalnya aku ga sanggp nutupnya (percaya ga percaya). Ada sih keinginan dalam hati, lanjutin besok aja laah.. Tp kok tangan ini terus membalik halaman demi halaman dan mata ini terus membaca setiap rangkai kalimat pada novel tersebut..
Dan hari ini pula aku menyelesaikan novel itu, tepatnya di pelajaran agama. Suddenly I become the fan of Sitta Karina.. hua4... Seneng aja baca tu buku.. Dan kata Dea, masih ada bukunya yang lain dan ada yang lebi bagus... Aku sangat tidak sabar ingin meminjamnya dari Dea... Mumpung ntar banyak libur, kesempatan itu harus digunakn sebaek2nya untuk mbaca buku2 bagus tersebut!! ^^

Dea.. thanks lagi booo komennya.. haha... dan pesennya... dan nasihatnya... and I do realize... Rere is Rere.. Who else?? hehehe...

DiXon.. ENjoy d Story yang mane niiy?? di semua post ny yang itu?? hehhe..

Sitta Karina.. Waaaaa...I love you I love you I love you... hahahaha... I love your books.. Really..

Ok deh.. Sekian dari saya..
Selamat malam..
Tuhan berkati..

3 Comments:

Blogger Desperate Houseboy said...

Gak pernah baca Sitta Karina. Emang bagus ya teenlit gituuh?

11 May, 2006 13:01  
Anonymous Anonymous said...

rere..
sittakarina ad yahoogroupsny low..
jdi kamu bs taw p'kmbangan2 terbaru,t'masuk cerpen dy yg mase ad hubny sm bukunya (salesman mode on)ad websitenya jugha,hwe3...;p

-amewL..-

15 May, 2006 21:30  
Anonymous Anonymous said...

eh..kalo Lukisan Hujan dijadiin film..menurut kamu gimana? terus apa sih yang menarik dari cerita itu kalo dijadiin film?..thanks!

21 April, 2008 23:22  

Post a Comment

<< Home