Thursday, May 04, 2006

Besok Skuwl...

Wuaah.. Hari ini..
Aku ke rumah Anus untuk ngerjain soal" Math yang dititahkan IBU MA untuk dikerjakan di rumah, dikumpul entah kapan, sebagai nilai ulangan. Semua selesai kecuali 3 nomor terakhir dimana ada kata2 seperti Biaya Marjinal, yaah gitu2 d.. Jadi sebagai anak IPA, Anus hanya garuk2 kepala dan berkata, "Sori Re, gw dah ga bisa.. Ini urusan lo.." Hahaha, oF coUrse Lah ya anUs kaga bisa... ^^
Pulang dari rumah Anus, Rere terjebak dalam hujan.. Itu sempet menimbulkan inspirasi untuk membuat puisi.. Langsung Rere tuangkan di HP.. Tp keapus gt.. Jadi Rere males nulis lagee.. hehe...
Sampe rumah, basah2an, menemukan 2 ekor anjingku sedang berlari2 di luar rumah.. Lalu melihatku datang, mereka langsung ngikut masuk rumah.. (fiuuuh.. aku dah takut aja mereka ketabrak mobil.. Siapa sih yang ngelepasin mereka????) Secara aku merasa sangat basah, namun berkeringat, bau-tak-sedap, dll dsb.. Maka aku memutuskan untuk bermain2 dengan Terry, Tora, dan Chio, yang sangat bau juga.. (hehe..) biar sekalian bau maksudnya. Lalu nyari kutu.. haha.. Terry dan Tora kutunya banyak banget.. Gede2 lagee.. Hiiiiy.. jadi geli..
Lalu aku masuk rumah, cuci tangan, ganti baju dan nonton Armageddon.. Film yang sungguh amat sangat "mengharukan" (baca:menyedihkan). Gilee... waktu scene AJ nangis2 di pesawat yang udah terkunci, sambil ngeliat papanya si Grace (siapa-Stamper gitu namanya *lupa*) dan saling menyatakan klo mereka saling menyayangi sbenernya... Huaa.. Mo nangis.. Pas Grace dan papanya ngomong lewat komputer2 di NASA-nya itu juga sangat2 membuat hatiku teriris2.. Sedih banget... Huhuhu..
Dan akhirnya sekarang Rere di sini, sedang meratapi nasib.. HAHA.. Besok skuwl.. malesss... T.T

Last words :
Dea.. Waah, klo sampe membuka luka lama, yaaa gausa diceritain De.. Gpp kok.. Re2 ga maksa.. Ceritain yang seneng2 aja ^^ Btw, thanks ya sarannya.. Rasanya aku ga jadi berenti les Inggris deh.. Blom bilang mami juga.. Ga berani.. hehe...

Ricki.. Thanks udah nelponin Hergin.. Btw, gud luck yah ujiannya..

All of ya who reads this blog... Hum.. Telpon rumah Rere dicabut nih karena biaya yang sangat mahal.. Bisa dipake sih, tp buat nerima doank.. Sama buat online.. Jadi gabisa telpon2an lagi deh.. maap yaa.. Sepertinya harus kalian yang nelpon aku klo mo ngobrol.. hehe..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home