Wednesday, May 17, 2006

Hoaaahm...

Ngantuk..
Iya, bangetz..
Padahal libur2 gini, sarana bangun siang ya mestinya? haha..

Tp tadi malem aku nginep di rumah Rena bareng Rara, sleepover bertiga.. hehe... Tidurnya jem 4 pagi gitu.. Semaleman kita makan, nonton DVD (film berjudul "Sleepover", hehe), ngobrol2, ngomongin bucur (buku curhat) kita, nonton Sevilla vs Real Madrid, sampe akhirnya kami menyerah dan tidur pada pukul 4, hehe..
But I'm very happy becoz I had a very fun time with 'em... Besides I seldom meet 'em because of our own businesses.. Can't wait for the next sleepover, galz.. After the "uji blog" ok???????

Oia, hari Selasa aku pelatian liturgos hari kedua tuh..
Kan kita praktek jadi liturgos gitu kan.. Dibagi dalam 2 klompok.. Satu klompok sama pendeta Al, satu klompok sama pendeta Untung.. I was one of the Pendeta Untung's group... And u know what? I got the best liturgos yesterday!! Waa, I was very very very happy.. ^^ Padahal aku rada2 ga semangat gitu ikut pelatihan itu.. Tp ternyata asik juga dan mendapatkan award itu.. Kan sangat menyenangkan... Gila aje... Davin aja lewat.. Haha.. Bukan berarti aku sombong karena dianggap better, tp kan Davin gitu looow... Gimana ga bangga coba?? hehe...

And btw, libur2 gini, jadwal ku padat juga.. And I'm really sorry to Sen2 and all the members of Smukiez Choir.. Ga bisa ikut pelayanan hari Minggu nanti karena satu dan lain hal..
Satu, aku ada tugas misa pagi hari Minggu ini, dan aku solis Alleluya, ga mungkin ga dateng.. Hueee...
Dua, kalo ga solis pun dan seharusnya bisa dateng pun, aku gataw mo peginya ama syapa secara Anus ga bisa ikut karna dya ada pelayanan jugha.. Hueee... So sad... Padahal aku mo banget pelayanan bareng Smukiez Choir.... T.T

Agenda :
[Kamis]
- Final Liga Champion, Arsenal vs Barca!! jam 1.45
- siang nganterin dede daftar les piano
- jam 5 >> dijemput ci Shirley ke rumah Ci Mira latian singer untuk PD hari Sabtu
- jam 8 >> latian Koor Gregorius
[Jumat]
- sekolah (OH NOOOOO)
- jam 5.30/06.00 >> Latian PIM (Rere main keyboard lagi)
- jam 7.00 >> PIM (seharusnya) mulae...
[Sabtu]
- santai2
- malem >> PD
[Minggu]
- Misa pagi jam 06.00 >> Solis Alleluya!!
- TIDUR SIANG???!!!!!

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Your website has a useful information for beginners like me.
»

08 June, 2006 20:17  
Anonymous Anonymous said...

Very best site. Keep working. Will return in the near future.
»

22 July, 2006 22:04  

Post a Comment

<< Home