Saturday, May 13, 2006

Party's over

Wuiih.. capek nih.. Semalem rada2 anchur yaa? Emank sih aku dan Rara ga gt siap.. Lah wong kita bukan MC beneran gitu profesinya.. persiapan cuma seminggu lebi dikiiit... dan temen2nya Rena tuh.... apalagi anak2 Notre Dame... They're freakin' me out... Yucks.. Benci banget deh gw ama mereka... Rese banget.. Sok pula.. Orang ada acara, ngobrooooool ndiri.. kenceng lage.. pas diminta berpartisipasi main, ga mau... Padahala parti temennya ndiri gt... Sangat2 tidak menghargai... Rena ampe kasian.. Huh!!
Kadang sebel deh ngliat orang yang ga menghargai parti temennya.. Aku belajar menghargai party.. pertama2 dari seorang temenku...
B, seseorang yang aku kira bandel, kurang bisa menghargai, pokoknya gitu deh.. Tp justru ternyata engga! Gara2 awalnya aku liat video di hape, dya pake baju aneh (rok gitu) trus pake wig padahal kan dya cowo, di tengah2 keramaian sebuah pesta, di video itu dya sedang menari2 kaya ngebor gitu deh... Trus aku menatap dya dengan ekspresi jijik waktu itu dan bertanya, "kok lo mau sih kaya gini??"
Dan dya dengan santainya menjawab, "Menghargai yang punya party lah Re.. kan ga enak..."
Well sejak saat itu mata rere kaya terbuka.. Makanya parti temen, disuruh ini itu, aku ngikut aja deh.. kan menghargai temenku juga berarti... Tp untungnya selama ini, aku lom pernah disuruh yang aneh2. Haha..

well, that's all..
the party's over..
ok then.. Gbu all..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»

22 July, 2006 22:04  

Post a Comment

<< Home