Friday, May 26, 2006

UB-we-are-coming

Bentar lagi uji blog..
Huhu.. ga menyangka segitu cepetnya hari2 berlalu..
Apalagi kemarin Rabu aku menyadari banget betapa berharganya temen2ku di XI sos 3..
Sedih juga sih.. Kira2 ntar kelas 12 enak lagee ga yaaa???
Hiks.. Jadi sedih..

Hari ini santai2.. Ga nyicil.. Aku males banget.. haha..
Tp besok sih udah harus mulae belajar..
Rencananya hari Sabtu (besok) aku mo belajar Ekonomi dan Akuntansi yang pelajarannya dijadiin satu pas Uji blog ntar dan merupakan bahan paliiiiiing banyak!! Gila.. Apalagi hari ulangan nya bareng sama Geografi yang super-engga-penting-banget-dan-kata-ibunya-ada-7-esai!!
Waaa... engga banget de...
alhasil hari Minggu aku berencana belajar Geo dan Mat.. Oia, minggu ini aku ujian drum and vocal lageee.. huaaa... stress dah!!
Ntar malem rapat bible camp.. Wahaha.. Dana bible camp gmn niiii?? Stress dah!!
PIM juga gawat!! syapa ni yang maen Keyboard?? Oom Stef kayana tak bisa!! huksss.... Repot banget deh gw... Stressd dah!!
English?? Hum..mungkin hari ini baca2 dikit.. Lagian hari Senin kan Prediction IELTS bukan ulum gt.. IELTS yaaa... sesuai dengan kemampuan sendiri aja.. Mari kita lihat ntar hasilnya.. hehehehe...

Ya sutra deh..
Aku mau main2 Fs dulu..
haha..

Temen2, gud luck ya uji blog nya semuanya!!! Gbu!!

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Interesting site. Useful information. Bookmarked.
»

08 June, 2006 20:18  
Anonymous Anonymous said...

Hello. And Bye.

22 March, 2010 00:19  

Post a Comment

<< Home