Saturday, June 10, 2006

*dueng*

[nyanyi lagu Maissy]
Jumpa lagii... Jumpa Rere kembali... Ya di sini.. Kita bersama lagii...
Suka riaa... Nyanyi bersama2...
[aduh.. gheJe]

huekeke.. yasuda lah yaa... Bodoh banget...

aduhhh... XL ku keblokir niiiih... >.<

Yang mo lihat lirik lagu Charles
yang buat Venita... Hum... maap belum bisa diterbitkan di sini karena Charles belum memberikannya pada saya.. Katanya masi ada yang mesti diebenerin gitu.. Ok.. We'll wait.. ok?! ^^

Sebenernya aga males nulis.. cerita lagu Charles buat Venita.. Huh.. basi ah.. Uda satu hari.. Lagian uda dijelaskan dengan sangat detail oleh JJ di blognya.. hehehe..

Hanya saja.. Ada tambahan dari saya..

Ketika itu saya memandang sosok Charles dengan sangat terkagum2 dan memandang sosok Venita dengan sangat iri.. haha.. Bukannya kenapa.. Tp menurut saya, siapa pun yang melihat moment yang so sweet kmarin itu pasti akan merasa gimanaaaaa gt.. Dan gimananya saya adalah saya pengen juga digituin.. (bukan Charles yang gituin looh.. tp laki2 yang mencintai saya dan juga saya cintai dengan segenap hati...hehehe...)

Venita.. You're so lucky, you know?

Hehe..
Dari dulu saya pengen banget punya cowo yang pinter main musik dan bs nyanyi.. Saya berharap dya bisa nyanyiin lagu buat saya.. Gausa lagu ciptaan ndiri deh.. Tp lagu orang juga saya senang kok (yang penting baguss.. hehe...) dan tentu saja dya adalah solmet saya...

Saya melihat kejadian itu dengan sangat2 "WOooooOoow Kereeeeen"... dan "Ooooh..so sWeeeeet.."... kaya gitu deh... bener2 membuat saya sadar akan sesuatu yang bolong di bilik2 hati saya ini.. (bilik kooook...)
-selingan-
Ngomong2 soal bilik... di sekul lagi dibangun bangunan2 aneh yang menyerupai bilik gitu.. haha (itu kata JJ) Entahlah itu buat apa.. Namun bercandaanku dengan JJ, Anus, Bebeth, dan Joni kemarin siang adalah 'bilik2' itu dibangun untuk kelas anak2 internasional SmuKi.. Huekekekke.. Ga elite banget sih... bayar mahal2, kelasnya bilik.. Hahaha... Ngga degh..
-end of selingan-

Kembali ke hati yang bolong.. Haha.. Hmm.. belakangan saya deket sama seseorang yang.. ehem.. saya gataw de... BukanU loow.. mungkin ada yang kenal.. ada yang engga.. Tp PLIS kepada syapapun yang baca ini.. Jangan tanya2 dulu karena saya ga yakin, amat sangat ga yakin.. Saya takut salah pilih.. Saya takut kecewa.. Setau saya dya uda punya cewe.. Haha.. Sediiiiih.. tp sudahlah lupakan... Pokoknya.. jangan tanya2 yaaa.. saya mo ngungkapin tp mengingat ini blog yang bisa dibuka oleh publik, saya takut.. ntar dikejar2 wartawan lagii.. (haha.. iya koook)

Ngomong2 soal U.. temen2 yg tau menau soal dya.. hemm... saya sudah bilang kan dari awal.. emank ada sedikit feeling namun saya masih ga yakin.. Tp rasanya sih... perasaan saya itu sudah mulai terkuak lebi jelas... Ya, lebih jelas... rasanya sih tidak ada apa2 dengan perasaan saya ini.. (ngerti ga..?!)

Sudahlah.. jadi tambah GeJe..
yang jelas.. bentar lagi ambil rapot ni. Minggu depan rencana saya juga bertumpuk2.. dari mo berenang ama Tella, nginep2 ama 3 pedagang, rapat reunian anak2 satuwnam.. haha..
Btw, kmarin di party Angela.... ketemu Chooey looow... dya tidak berubah.. tetep cantik, narsis, dan kurussss... hahaa... ^^

Buat Renaa.. hem.. hem.. Jangan bete2 mulu... capek juga.. itu2 mulu yang diomongin.. Pokoknya dnger nasihat saya.. klo emank suda capek dan ga tahan, putusin aja.. Kan keputusan u sendiri mengakhiri masa jomblo u dengan orang kaya dya.. udah kubilang kan dya aga aneh.. Lagipula kan kamu sendiri yang seharusnya uda tau dari awal gimana sebenernya dia? orangnya cuek ato gimana.. Jadi klo emank pas jadian jadi begitu, uda ga di luar dugaan donk? Sgala sesuatu ada resikonya Na.. Makanya pikirin mateng2 sebelom nerima.. Tp klo perlu sih, kmu omong dulu baik2 sama dya.. Rasanya saya ga berhak nentuin arah hidup kamu harus putus ato engga.. Yg paling bener yaa.. omongin baek2.. komunikasi.. ok?!

[closing theme] -indomie goreng kriyuk-
POST ini dipersembahkan oleh..
Di sana kulihat..
Di sini ku dengar....
Di mana mana adaa......
Indomie goreng kriyuuuukkkk...
*grusak grusuk* *teropong2* *nyanyian tidak jelas* *jreng2...selese deh..*
Hah? Habis...??!!

(geje bgt)
haha..
bye all...

1 Comments:

Blogger deya said...

rere...
kangen nih..
be tough ya, sama re.. i'm sooooo melting liat charles en venita.. uda bukan jomblo doank, tp gw ini org yg pathetique.. huahaha..
anyway, akhirnya update jg nih,,
kpn2 crita2 yaaaaa...
c u..

10 June, 2006 20:24  

Post a Comment

<< Home