Saturday, June 17, 2006

The End

Huaaa.. baca judulnya?

Bukan berarti aku mau mengakhiri blog-ku ini loow. Ehehehe.. aku hanya ingin menyatakan bahwa aku sudah selese menempuh tahunku yang ke-2 di sekolahku 'tercinta' itu. Hasilnya, uhm.. not bad.. But it hasn't made me proud yet... Heheh.. aku masi harus banyak berjuang to get better scores.. (lom puas gitu ceritanya) Especially in my year 3 yg kalo mo dapet scholar ato uni bagus pasti sangat2lah ngaruh banget..

Btw, selamat ya buat temen2 naek kelas.
Buat Otan & Halim... I'm really sorry to hear that.. >.< Tetep ciaYo yaaa!! ^^

Btw, these are the results that I've got in year 2, semester 2 :
Subject - K - P - A (komen nya gaUsa kan? ga penting!!)
Agama : 85 - B
Kn : 91 - A
BI : 83 80 A
English : 80 73 B
Math : 71 - B
Seni : - 88 B
OR : - 75 B
Sejarah : 77 - B
Geo : 76 - A
Eko : 71 - B
Sosio : 92 - A
Komp : 80 84 A

Beh.. Sosio nya sangat memuaskan ^^ Tp pelajaran IPS lainnya cuma dapet 7.. hiks.. Harus banyak perbaikan ni di kelas XII.. Math nya sih naek.. (baguslah) Ekonominya memprihatinkan.. hahahaha.. untung aja masi dapet 7.. I thought I would get worse score than that..
Overall aku puas sih.. Tp tetep harus banyak perbaikan.. Have I told ya that I'm going to apply an ASEAN scholarship to study in Spore?? Well, my parents told me to and I think that's good for me.. At least I try! ya kan? Tp kemarin aku kena marah gitu.. Ga dimarain si tp hanya saja papiku merasa aku ga gitu minat dengan scholar itu and dari cara omongnya sih yang aku tangkep seakan2 he told me to "forget it".. Katanya aku kaya ga niat gitu.. Wew? How come? Aku dah download form-nya gitu yang tinggal di print out dan diisi dan tinggal dikirim ke kedutaan.. Lagian klo emank aku ga niat banget kenapa sih? Emank kok dari awal aku cuma mau coba2 dan klo diterima sukuuurr klo engga yauda.. Papiku ga suka aku kalo cara berpikir begitu.. Tp aku pikir apa salahnya?! Aku bukan orang yang terlalu ambisius untuk dapet scholar gitu lagipula klo ak dapet tu scholar aku harus pisah ama tmen2.. Udah siapkah aku? Nope.. I dun thinks so.. Tp di pihak lain.. toh nilai2ku selama ini ga gitu bagus juga gitu.. I mean not really good to get the scholar.. Apalagi test nya ntar English Math sama pengetahuan umum.. Haha.. aku kan dudul banget gitu2an..

Yasudahlah temen2.. doakan saja aku.. ^^

oia,, latian padus kemarin ada Ester loow dateng.. aku senaaaaaang sekali liat dya.. sampe kupeluk dya.. kangen banget... Humm malah aku sempet foto2 gt ma dya.. tp sayang tak bisa kupajang di sini.. Bisa sih tp fotonya blm dimasukin.. Kameranya dibawa my sist.. Huhu.. Tp bodo amat!! Yang penting I was so happy to meet my old-lost-friend.. (mksdnya I have lost her for the last 1 year!!)

Juga kemarin aku dateng PIM.. diskusi lumayan asik.. menyenangkan.. dan lebih senang lagi karena banyak temen2 yg mo ikut baksos.. Hehehe.. tp sedih juga ni karena harus kehilangan beberapa temen2 anak PIM seperti Yohana yang akan ke Singapore dan ChrisJul yang kalo ga ke ITB akan ke Malay.. Huaaaaaa... sepi deh PIM nya.. Apalagi Yohana!! temen mainku di PIM yang sangat menyenangkan.. partner jadi singer yang amat asik dan gada jaim2nya.. temen gila2anku deh pokoknya... Sedangkan ChrisJul orangnya baek, lucu, dan sangat care.. Uda kaya koko gw sendiri, walo rada isenk kadang.. tp dya sangat bertanggung jawab apalagi sama gereja, mudika, Tuhan.........

Huhu.. sedihnya harus kehilangan mereka..

Btw, rencanaku banyak yang tertunda ni liburan ini.. Nginep ama 3 pedagang diundur mpe Slasa depan secara mo nonton Inggris hari Rabu pas subuh.. And berenang ama Tella harus tertunda lagi karena beberapa hambatan tak terduga, hehehe.. jadinya minggu depannya lagi.. tp malah aku berenang td pagi di Citra 1 sama Bebeth.. asik jg scara da lama ga berenang.. Tp capa banget jadinya.. Pegel2 gitu.. ehehehe..

Capeek..
>.<

0 Comments:

Post a Comment

<< Home