Friday, June 23, 2006

Surpriseeeeee

hi nHum..
ada beberapa jenis kejutan kan di dunia ini. Tergantung kita nyikapinnya gimana. Apakah apa yang kita sebut sebagai kejutan itu adalah "baik", "buruk", "mengejutkan" (ya ampuun, namanya juga kejutan?! hahaha), "parah", "ngebetein", dll dsb..

Hari ini ada beberapa kejutan buatku..
salah berapanya adalah seorang temen bernama JJ yang stop blogging.. wew.. can't explain why cuz he never told me anything.. but i know he loves writing so when he decided to stop blogging, hum... aku terkejut..

Dan ada kejutan menyebalkan.. Lebih tepat sebagai kabar menyebalkan buatku.. Andri dan Tirta yang tiba2 ga bisa ikut baksos.. Andrean yang juga tidak ikut (and he didn't tell me why).. Bilang aja engga.. Yang bilang ke aku cuma Andri doank dan dya nyampein juga pesen temen2nya itu. Well, surely, aku ilfil banget. Kenapa ya? gataw ah. Jadi sebel dan bete sendiri. Apalagi setelah sms rara dan rena ngajakin baksos juga, mereka sepertinya ga bisa.. bukan salah mereka sih. Tp bete aja. Sms" menyebalkan yang ga akan pernah ku ingat" lagi.. >.<

Well, wanna thanks to Tomz yang uda ngingetin ak di hari ini juga tentang hal" yang seharusnya ak gausa diingetin lagi..

Dasar anak kecil... manja.. ga dewasa! dikit2 bete.. dikit2 ngambek..
Geblek.. buka donk otak dan pikiranmu sekali"..
(quote from suara hati yang meraung)

Woo..
Piala dunia lagi menggemparkan diriku sekarang.. Happy to see England goes for the top 16..! Hari ini partai2 terakhir buat perdelapan final nih.. Asik sekali..

2 Comments:

Blogger deya said...

gpp re.. uda natural habbitnya manusia itu gampang protes krn ga puas.. tp itu menandakan kalo kita masih punya perasaan gak rela, dan keinginin buat dapetin semua yg lebi bae.. (sisi positipnye..) hoho.. asal jangan keseringan ajah.. ^^
inget quotenya amanda bynes aja.. they are better.. ^^

23 June, 2006 20:12  
Blogger ah said...

hmm.. beberapa kasus mata sutur gue ketika membaca blog rere:

1. ada beberapa jenis kejutan kan di dunia ini --> ada beberapa jenis kejutan kan di piala dunia ini

feedback: lha, kok ga nyambung sama paragraf lanjutannya?

2. err.. udah sih itu doang =P

btw lagu yg di link di blog aku dah tau blom kaya apa? kalo ga salah waktu itu pernah tanya rere blom pernah denger d..

24 June, 2006 14:03  

Post a Comment

<< Home