Saturday, June 24, 2006

Bila ku tlah tua nanti...

Barusan aku pulang dari Yayasan Bina Bakti, BSD, Tangerang..

So, pd hari ini, anak" mudika citra 1 ngadain baksos ke panti jompo.. Hum.. Hum.. Aku senenk bisa ketemu opa oma yang walopun uda tua gitu tp masi bersemangat menjalani hari"nya.. Padahal mereka di panti jompo ya.. Mungkin mereka kesepian dan sebagainya. Iya ga sih? Makanya begitu ada yang ngunjungin, mereka tampak begitu bahagia. Bahkan mereka ga malu" low untuk nyanyi dan joget bareng.. Justru anak" mudikanya malah kalah. Hahaha..
Secara aku kebagian Sie. Dokumentasi, makanya tadi aku foto" dan mau ga mau kan noticed semua keadaan yang ada.. Dari opa" yang jago nyanyi, oma" yang sangat agresif, opa" yang doyan joget, oma" yang suka nyanyi dan puji Tuhan ^^ Yang jelas mereka semuanya aktif, ramai, ga malu", dan pastinya ramah abisss...
Cape jg sih ya ngurusin baksos gitu, tp melihat hasilnya yang begitu menyenangkan membuat hati merasa damai gitu.. Ngeliat mereka semua.. Ngeliat anak" kita yang mau ikut terlibat segala permainan" yang ada.. Apalagi Ko Arie dan Toni.. WEW!! Aku ga nyangka looo!! hahaha.. Mereka sih "P" banget loow.. Gokil abis deh.. Apalagi di permainan Fashion Show.. Ko Arie didandanin kaya Gypsy Girl gitu sama oma/opanya gitu.. Klo si Toni jadi Paris Girl. Hahaha.. Anchur!! tp si Toni cantik booow.. Cocok lah diaa... ^^
Well, pokoknya, I really had fun there.. Dari ngobrol"nya.. Main"nya.. Dan ga lupa tadi dari mudika juga mempersembahkan lagu buat mereka.. Wuiiih.. asik abis..
Mereka juga pastinya seneng yaa.. Kan ga setiap hari orang dateng ngunjungin mereka.. Apalagi tadi ada seorang oma yang ngobrol sama aku.. Sebenernya dia masi punya anak ada 3 dan punya 5 cucu.. Tp mereka jarang banget ngunjungin oma itu.. Jadi kasian. Betapa sepinya hari" mereka tiap hari mesti melakukan ritual yang itu" aja.. Hum Hum.. Sampe" waktu tadi kita pamitan pulang dan salam"in oma-opanya satu", ada opa yang nangis gitu krn perpisahan ini.. Hukss...aku jadi sediiih... Bener" tangisan yang menahan kami untuk pergi tp mo gimana? kan ga mgkn juga kita di sono trus?! harus pulang kan....
Oia... karena aku Sie. Dokumentasi, makanya aku sendiri jarang difoto.. (huuuu..sediiiihh..) Tp untungnya pas tadi lagi ngobrol" abis makan siang, aku berinisiatif untuk berfoto bareng oma"nya.. Humm, tu fotonya dipajang.. ^^
Hum.. Pokoknya.. What a fun day I had!! ^^
Kapan" lagi dah! hehehe..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home